Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Jumat, 9 Juni 2023 - 13:59 WIB

Bergerak Bersama Rakyat, TNI Gotong Royong Bantu Pembangunan Mushola.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Jalin kebersamaan, Anggota Koramil 419-02/Tungkal Ulu melaksanakan Gotong Royong Pembangunan Musholla Al-Muhajirin di RT.08 Desa Pematang Pauh Kecamatan Tungkal Ulu, Jum’at (09/06/2023).

Dipimpin Danramil 419-02/Tungkal Ulu Kapten inf Boimin, kegiatan gotong royong ini diikuti seluruh personel Koramil 419-02/Tungkal Ulu bersama warga Desa Pematang Pauh Kecamatan Tungkal Ulu.

Adapun pembangunan Mushollah Al-Muhajirin saat ini masih dalam tahap pembuatan pondasi dan penimbunan. Oleh karena itu Danramil 419-02/Tungkal Ulu berinisiatif mengajak anggota untuk membantu warga melakukan penimbunan tersebut agar lebih cepat selesai apabila dilakukan dengan gotong royong.

BACA JUGA  Jaga Rasa Kebersamaan, Babinsa Laksanakan Komunikasi Sosial.

Selain terbantunya masyarakat dengan adanya kegiatan gotong royong ini, juga sebagai sarana silaturahmi anggota Koramil 419-02/Tungkal Ulu untuk selalu dekat dan hadir di tengah-tengah masyarakat binaan khususnya warga Desa Pematang Pauh.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Desa Pematang Pauh bapak Zadri, Ketua RT.08 bpk Selamet, tokoh masyarakat bpk David, serta warga Desa.

BACA JUGA  Perwira Penghubung Kodim Tanjab Mayor Marlianus Hadiri Acara Rapimwil Dan Rakerwil Muhammadiyah Provinsi Jambi di Tanjab Timur.

Pada kesempatan ini Kepala Desa Pematang Pauh bapak Zadri menyampaikan rasa terima kasih banyak atas kegiatan gotong royong yang dilakukan anggota Koramil 419-02/Tungkal Ulu pada hari ini. “kami mewakili masyarakat merasa sangat senang dan sangat terbantu, mudah-mudahan pembangunan Musholla ini dapat berlangsung dengan lancar sampai dengan selesai sehingga bisa dipergunakan oleh warga untuk sarana ibadah” pungkasnya. (**)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Ramil 03/Tungkal Ilir Hadiri Kegiatan Lomba Ibu-Ibu PKK Dalam Rangka Memperingati HUT Propinsi Jambi Ke-62 Serta Menyambut Tahun Baru 2019.

Berita Koramil

Babinsa 01/Muara Sabak Lakukan Penyemprotan Tanaman Padi Milik Petani.

Berita Koramil

Cegah Terjadinya Karhutla, Babinsa Lakukan Patroli Bersama.

BERITA

Babinsa Laksanakan Pendampingan Penjemuran Padi di Desa Binaan

Berita Koramil

Wujudkan Kedekatan Babinsa Bersama Masyarakat Peltu Sinurat Melaksanakan Komsos

Berita Koramil

Babinsa Ramil 03/TI Serda Kusmanto Jalin Silaturahmi Dengan Masyarakat.

BERITA

Мостбет Официальный Сайт

Berita Koramil

Danramil Nipah Panjang Meminta Seluruh Babinsa untuk Selalu Rutin Melaksanakan Patroli guna Cegah Karhutla di masing-masing Desa Binaan