Danramil 419-05/Geragai Ikuti Sosialisasi Tingkat Desa/Kelurahan Eastern Jabung tentang Survei Seismik 3D dan 2D Musyawarah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat: Membangun Kemanusiaan Bersama Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat Danramil Turut Serta Dalam Sosialisasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan Masyarakat Desa Pandan Makmur Danramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Pertemuan dengan Pok Tani Sumber Makmur Desa Rantau Rasau

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Rabu, 14 Juni 2023 - 19:38 WIB

Danramil 419-03/Tungkal Ilir Resmikan Rehab RTLH

Kuala Tungkal, Kodimtanjab.com – Wakili Dandim 0419/Tanjab, Danramil 419-03/Tungkal Ilir Kapten Inf Adil Tarigan meresmikan Rehab Rumah Tak Layak Huni (RTLH) dalam rangka Karya Bhakti TNI Tahun Anggaran 2023 Kodim 0419/Tanjab.

Adapun penerima Rehab RTLH ini atas nama Bapak Nurhaili warga RT. 01 Parit Panglong Kel. Mekar Jaya kec. Betara Kab. Tanjab Barat. Rabu (14/6/2023).

Acara peresmian Rehab RTLH ini ditandai dengan Penyerahan Kunci Secara Simbolis oleh Danramil 419-03/Tungkal Ilir kepada penerima rehab RTLH dan turut dihadiri oleh Kapolsek Betara AKP Dasep Nurdin Ansori S.H.MH. Ka. Puskesmas Sukarejo H. Panggung S.Kep. Lurah Mekar Jaya. Perwakilan PT JGC serta warga setempat.

BACA JUGA  Kasdim 0419/Tanjab Ikuti Rapat Pengelolaan Pantai Timur Sumatera.

Danramil 419-03 /Tungkal Ilir Kapten Inf Adil Tarigan dalam sambutannya menyampaikan Karya Bhakti TNI merupakan salah satu bagian dari pelaksanaan Bhakti TNI untuk menangani tentang sosial , kemanusiaan dan bangunan fisik guna membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta menyukseskan program pemerintah sesuai dengan situasi dan kondisi yang berlaku di wilayah.

Pada hari ini Kodim 0419 / Tanjab memberikan bantuan berupa rehab rumah tidak layak huni (RTLH) kepada salah satu warga di kelurahan Mekar Jaya atas nama Bapak Nurhaili, “Semoga bantuan ini bermanfaat dan nyaman untuk ditempati serta dipelihara dengan baik dan mohon do’anya juga kedepan Kodim 0419 / Tanjab semakin gencar menggebrak kebaikan di tengah – tengah masyarakat,” Tutur Danramil.

BACA JUGA  Bersama Kapolres Tanjab Barat, Dandim 0419/Tanjab Pimpin Deklarasi Pemilu Damai

Sementara itu Lurah Mekar Jaya bapak Suhaili mengucapkan banyak terimakasih kepada Kodim 0419/Tanjab yang telah membantu warganya dalam hal menangani bedah rumah tidak layak huni dan harapan kedepan bisa lebih banyak lagi membantu masyarakat yang membutuhkanya. (**)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa bersama Satgas Karhutla Lakukan Patroli Diwilayah.

BERITA

Babinsa Dampingi Petani Lakukan Pengolahan Lahan Tanam

Berita Koramil

Babinsa Ramil Tungkal Ilir Bersama Warga Binaan Lakukan Patroli Karhutla di Teriknya Matahari Bulan Ramadhan.

Artikel

Bersama masyarakat babinsa memajukan kelurahan, Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Laksanakan Musrembang

BERITA

Hadiri Pemakaman KH Abdullah Wahab, Dandim 0419/Tanjab : Kami Semua Turut Berduka.

BERITA

Dampingi Sekda Tanjab Barat, Pasi Ops Dim 0419/Tanjab Tegaskan Untuk Percepat Penangan Covid-19 Cegah Timbulnya Klaster

BERITA

Tak Bosan, Babinsa Himbau Masyarakat Untuk Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan.

Berita Koramil

Babinsa Rantau Badak Lamo Hadiri Rapat Pembentukan Kepengurusan Pengajian Yasin Akbar Sewilayah Kecamatan Tungkal Ulu.