Danramil 419-05/Geragai Ikuti Sosialisasi Tingkat Desa/Kelurahan Eastern Jabung tentang Survei Seismik 3D dan 2D Musyawarah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat: Membangun Kemanusiaan Bersama Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat Danramil Turut Serta Dalam Sosialisasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan Masyarakat Desa Pandan Makmur Danramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Pertemuan dengan Pok Tani Sumber Makmur Desa Rantau Rasau

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Selasa, 20 Juni 2023 - 14:20 WIB

Danramil 419-03/Tungkal Ilir Berikan Materi Wawasan Kebangsaan

Kuala Tungkal, Kodimtanjab.com – Danramil 419-03/Tungkal Ilir Kapten Inf Adil Tarigan hadiri dan turut memberikan materi wawasan kebangsaan ( WASBANG ) dalam rangka kegiatan Pemantapan Pemahaman Pancasila, Wawasan kebangsaan dan Sosialisasi Perda Propinsi Jambi Nomor 10 Tahun 2022 tentang Pendidikan Pancasila dan Wawasan Kebangsaan.

Kegiatan ini berlangsung pada Selasa (20/6/2023) bertempat di Aula Kantor Camat Bram Itam dan turut dihadiri oleh Anggota Komisi l DPR Provinsi Bapak DRS H.Abdul Jalil MM. Kabid Pasilitaspropinsi Organisasi Polkemas dan lemb Perwakilan Propinsi Jambi Bapak Ahmad Sanusi, ss.Sos, Msi. Camat Bram Itam Bapak Suhaimi Spdi.Kasi Kesbang Pol Tanjab Barat Bapak Andreas Rio S.S.Tp. Ormas di kecamatan Bram itam. Tenaga Pendidik Kec. Bram Itam. Tomas dan Todat kec. Bram itam.

BACA JUGA  Babinsa Dan Warga Binaan Patroli Wilayah Guna Cegah Karhutla.

Dalam pemberian materi wawasan kebangsaan Danramil 419-03/Tungkal Ilir juga menyampaikan tentang pemberian Materi Pertahanan Negara yang Meliputi Aspek Darat,laut dan Udara yang harus di dukung semua Komponen Bangsa.

BACA JUGA  Babinsa Desa Kempas Jaya Komsos Dengan Warga Binaan.

Danramil juga menyampaikan perlunya Kesadaran sebagai warga Negara yang patuh dan taat kepada hukum yang berlaku bagi setiap warga negara. (**)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Upacara Bendera SDN 127/X dipimpin Babinsa Ramil 04/Nipah Panjang.

BERITA

Babinsa Desa Pemusiran Ikuti Musyawarah Desa.

Berita Koramil

Dengan Metode Komsos Babinsa Ramil 03/Tungkal Ilir Berbaur Bersama BKTM dan Masyarakat.

Berita Koramil

Komandan Koramil 419-04/Nipah Panjang Hadiri Kunjungan Kerja Kapolres Tanjab Timur di Polsek Nipah Panjang.

Berita Koramil

Babinsa Pelda Umar Hasan Hadiri Acara HUT Ke-55 Desa Air Hitam Laut.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Saksikan Festival Pawai Takbiran

Berita Koramil

Pemantauan Keberangkatan Kapal KMP Sembilang Merupakan Rutinitas Serda M. Erwin.

BERITA

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Menerapkan Program Ketahanan Pangan Terkhususnya pada Masa Pandemi Covid-19