Danramil 419-05/Geragai Ikuti Sosialisasi Tingkat Desa/Kelurahan Eastern Jabung tentang Survei Seismik 3D dan 2D Musyawarah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat: Membangun Kemanusiaan Bersama Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat Danramil Turut Serta Dalam Sosialisasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan Masyarakat Desa Pandan Makmur Danramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Pertemuan dengan Pok Tani Sumber Makmur Desa Rantau Rasau

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Selasa, 11 Juli 2023 - 19:18 WIB

Danramil 419-02/Tungkal Ulu Hadiri Launching Dapur Sehat Atasi Stunting

Tungkal Ulu, Kodimtanjab.com – Danramil 419-02/Tungkal Ulu Kapten Inf Boimin hadiri kegiatan Peresmian Kampung Keluarga Berkualitas dan Launching Dapur Sehat Atasi Stunting (DASHAT) di Desa Lubuk Lawas Kecamatan Batang Asam, Selasa (11/07/2023).

Bertempat di Taman Wisata Air Terjun Pelabian Desa Lubuk Lawas, kegiatan ini dilaksanakan dan dihadiri oleh Bupati Tanjab Barat yang diwakili Staf Ahli bpk H. Mulyadi, Petugas BKKBN Provinsi yaang diwakili Kadis Ibu Rima Mulia, Forkopimcam Batang Asam, Penyuluh KB Kecamatan Batang Asam serta Pemerintah Desa dan ibu-ibu PKK Desa Lubuk Lawas Kecamatan Batang Asam.

BACA JUGA  Semangat Warga Labuhan Pering, Gotong Royong Bantu Pekerjaan TMMD.

Adapun rangkaian kegiatan yaitu pemberian materi Kampung KB oleh Penyuluh KB Kecamatan Batang Asam, sambutan-sambutan, penyerahan SK Kampung KB dan SK DASHAT dan dilanjutkan kegiatan demontrasi memasak.

BACA JUGA  Pererat Silaturahmi Di Desa Binaan, Babinsa Sambangi Warga .

Sesi Demontrasi Memasak bertujuan memberikan edukasi tentang makanan yang sehat dan proses memasak serta memperhatikan nutrisi yang baik untuk tumbuh kembang anak, karena pertumbuhan balita sangat ditentukan juga oleh asupan makanan yang diberikan. (**)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Dan Satgas Rutin Lakukan Patroli Karhutla

Artikel

Babinsa Koramil 419-03/Tungkal ilir Laksanakan Kegiatan Komsos Bersama Warga Binaan

Berita Koramil

Babinsa Tungkal Ilir Pantau Keberangkatan Penumpang Kapal KMP Sembilang di Pelabuhan RORO Kuala Tungkal.

BERITA

Babinsa Komsos Dengan Warga Binaan

BERITA

Jaga Hanpangan Wilayah Binaan, Babinsa Dampingi Petani Cek Pertumbuhan Jagung

BERITA

Babinsa Dampingi Petani Laksanakan Pengolahan Lahan.

BERITA

Babinsa dan warga binaan pantau pertumbuhan tanaman padi

Berita Koramil

Babinsa Peltu S.A. Sinurat Hadiri Upacara Penutupan Jambore Ranting Nipah Panjang Tahun 2019.