Danramil 419-04/Nipah Panjang Hadiri Re-Akreditasi Puskesmas Sungai Tering Pasi Ops Kodim 0419/Tanjab Hadiri Pelantikan Anggota PPK Pemilihan Gubernur dan Bupati Tanjab Barat 2024 Danramil 419-05/Geragai Ikuti Sosialisasi Tingkat Desa/Kelurahan Eastern Jabung tentang Survei Seismik 3D dan 2D Musyawarah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat: Membangun Kemanusiaan Bersama Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Senin, 14 Agustus 2023 - 12:23 WIB

Meriahkan HUT RI Ke-78, Koramil 419-02/Tungkal Ulu Gelar Turnamen Gaple.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Koramil 419-02/Tungkal Ulu Kodim 0419/Tanjab menggelar Turnamen Gaple dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 Tahun 2023.

Turnamen Gaple dalam rangka HUT Kemerdekaan dibuka oleh Danramil 419-02/Tungkal Ulu Kapten Inf Boimin yang diikuti 20 pasang peserta dan bertempat di Lapangan Makoramil Tungkal Ulu Kel.Pelabuhan Dagang Kec.Tungkal Ulu Kab.Tanjab Barat, Minggu (13/8/23) malam.

BACA JUGA  Babinsa Ramil 04/Nipah Panjang Turun Langsung Mengecek Tanaman Jagung.

Danramil 419-02/Tungkal Ulu Kapten Inf Boimin mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah mengikuti  turnamen gaple ini.

Danramil mengatakan kegiatan Turnamen Gaple ini dilaksanakan dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 Tahun 2023.

BACA JUGA  Babinsa Kopda Syawalludin Bersama Petani Mengecek Padi Milik Poktani Karya Bersama.

“Tak hanya itu, kegiatan ini juga bertujuan mempererat Silaturahmi antara masyarakat dengan TNI maupun sesama masyarakat,” Ujar Danramil.

Danramil juga berpesan kepada peserta untuk menjunjung tinggi sportivitas. ” Mari kita junjung tinggi sportivitas dan selamat bertanding,” Pungkasnya. (**)

Share :

Baca Juga

BERITA

Serma Juhendri Dampingi Petani Pantau Perkembangan Tanaman Padi.

Berita Koramil

Serma Muhadi Babinsa 02/Tungkal Ulu Lakukan Patroli Diselingi Memberikan Sosialisai Karhutla.

BERITA

Die Besten Online Gambling Dens 2024 Casino Possuindo Deutschlan

BERITA

Kasrem 042/Gapu : Jadikan Hikmah Tahun Baru Islam 1441 H/2019 M Sebagai Momentum Peningkatan Iman dan Profesionalisme Prajurit.

Berita Koramil

Rakoord Kunjungan Plt. Gubernur Provinsi Jambi ke Kecamatan Rantau Rasau Dihadiri Oleh Babinsa Nipah Panjang.

Berita Koramil

Babinsa Rawa Medang Bangkitkan Semangat Petani Dalam Mengolah Lahan Sawah.

BERITA

Babinsa koramil 419-02 Tungkal Ulu komsos dengan warga binaan.

BERITA

Babinsa Desa Parit Bilal Laksanakan Patroli Karhutla.