Danramil 419-05/Geragai Ikuti Sosialisasi Tingkat Desa/Kelurahan Eastern Jabung tentang Survei Seismik 3D dan 2D Musyawarah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat: Membangun Kemanusiaan Bersama Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat Danramil Turut Serta Dalam Sosialisasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan Masyarakat Desa Pandan Makmur Danramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Pertemuan dengan Pok Tani Sumber Makmur Desa Rantau Rasau

Babinsa Koramil 419/Nipah Panjang Laksanakan Komsos Di Desa Binaannya.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com  – Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang. Serda Teguh Santoso melaksanakan komsos bersama warga binaan yang berada di Desa Sungai Tering Kec.Nipah Panjang Kab. Tanjab Timur. Jumat (03/10/23)

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan warga desa sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

BACA JUGA  Babinsa 419-04/Np panjang. Laksanakan Komsos Di Desa Binaannya.

Kemudian Babinsa menyampaikan kepada warga desa untuk bersama-sama agar tidak membuka lahan dengan cara dibakar yang dapat menyebabkan kebakaran hutan dan lahan.

BACA JUGA  Serma Edi Sofian Dampingi Petani Mengecek Bibit Padi.

Selain itu Babinsa menghimbau kepada warga untuk bersama-sama selalu menjaga kesehatan dan  menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Tungkal Ilir Selalu Jalin Komunikasi Sosial Dengan Masyarakat.

Berita Koramil

Tegaskan Buka Lahan dengan Tidak dibakar, Babinsa Ramil 03 Himbau kepada Warga untuk Melapor jika Ada yang Melanggar

Berita Koramil

Babinsa Sosialisasi Cegah Karhutla ke Masyarakat Desa Brasau.

BERITA

Pererat Silaturahmi, Babinsa Komsos Dengan Warga.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Menghadiri Apel Besar Deklarasi Kabupaten Bersih Dari Narkoba (BERSINAR) di Kab.Tanjab Barat Tahun 2023.

Berita Koramil

Babinsa Tungkal Ilir Tidak Sungkan Turun Kesawah Membantu Patani.

Berita Koramil

Babinsa Dampingi BAZNAS Kab. Tanjab Timur Gelar Khiatana Masal.

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Bantu Petani Semprot Hama Padi Sawah.