Danramil 419-05/Geragai Ikuti Sosialisasi Tingkat Desa/Kelurahan Eastern Jabung tentang Survei Seismik 3D dan 2D Musyawarah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat: Membangun Kemanusiaan Bersama Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat Danramil Turut Serta Dalam Sosialisasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan Masyarakat Desa Pandan Makmur Danramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Pertemuan dengan Pok Tani Sumber Makmur Desa Rantau Rasau

Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir. Laksanakan Komsos Di Desa Binaannya.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com  – Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir. Kopda Armadan melaksanakan komsos bersama warga binaan yang berada Kel.Tungkal IV Kota Kec.Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat.  Minggu (05/11/23)

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan warga desa sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

BACA JUGA  Musibah Kebakaran Kembali Menghanguskan Rumah Warga di Wilayah Ramil 03/Tungkal Ilir.

Kemudian Babinsa menyampaikan kepada warga desa untuk bersama-sama agar tidak membuka lahan dengan cara dibakar yang dapat menyebabkan kebakaran hutan dan lahan.

BACA JUGA  Jalin Kebersamaan, Koptu Thomas Bantu Warga Binaan Membersihkan Dan Memasang Pagar Parit.

Selain itu Babinsa menghimbau kepada warga untuk bersama-sama selalu menjaga kesehatan dan  menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Koptu Teguh Santoso Sosialisasikan Pencegahan Karhutla Kepada Masyarakat.

BERITA

Sinergitas TNI-Polri dalam Peringatan Detik-Detik Proklamasi yang Melibatkan Para Nelayan Kab. Tanjab Barat di Kawasan Sungai Pengabuan Kuala Tungkal

BERITA

Babinsa Desa Sungai Tering Bantu Waga Binaan Memanen Padi.

Artikel

Pahami Situasi Desa Binaan, Serma Adi Saputra laksankan Komsos

BERITA

CEK KESIAPAN ANGGOTA, DANRAMIL MUARA SABAK PIMPIN APEL JELANG PELAKSANAAN PSU CALON GUBERNUR PROVINSI JAMBI.

BERITA

Cegah karhutla, Babinsa dan warga patroli karhutla

BERITA

Babinsa Hadiri Penyaluran BLT Kepada Warga Binaan

Berita Koramil

Jalin Kebersamaan Dengan Petani Kelapa, Babinsa 01/Muara Sabak Bantu Petani Memanen Kelapa.