Musyawarah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat: Membangun Kemanusiaan Bersama Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat Danramil Turut Serta Dalam Sosialisasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan Masyarakat Desa Pandan Makmur Danramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Pertemuan dengan Pok Tani Sumber Makmur Desa Rantau Rasau Babinsa Dampingi Penerimaan BLT Ekstrim di Desa Tanjung Bojo

Home / Artikel / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Minggu, 19 November 2023 - 20:01 WIB

3 Tersangka Berhasil Diamankan. Personil Ramil 419-02/TU bersama Polsek Tungkal ulu melakukan Penangkapan Terduga Sindikat Penggelapan mobil

Kuala Tungkal kodimtanjab.com – Personil Ramil 419-02/TU bersama Polsek Tungkal ulu melakukan Penangkapan Terduga Sindikat Penggelapan mobil yang berlokasi di Jl Lintas timur Depan Polsek Tungkal ulu. Minggu (19/11/2023)

Personil yang terlibat dalam kegiatan ini antaralain :
1. Danramil 419-02/TU Kapten Inf Boimin.
2. Babinsa Kel.Pelabuhan dagang Sertu Ap Siregar.
3. Piket Ramil 419-02/TU.
4. Personil Koramil 419-02/TU
5. Personil Polsek Tungkal ulu.

Pada pukul 09.00 wib Piket Koramil 419-02/TU mendapat Informasi dari Danramil 419-02/TU Kapten Inf Boimin terkait adanya terduga Penggelapan Mobil Mitsubishi Pajero Sport

Kemudian Piket Ramil 419-02/TU langsung berkoordinasi dengan Pihak Polsek T.Ulu untuk melakukan penyetopan mobil yg melintasi Jalan Lintas Timur tepatnya di Depan Kantor Polsek Tungkal Ulu.

BACA JUGA  Bersama Satgas Karhutla, Babinsa Lakukan Patroli Di Daerah Rawan Karhutla.

Mobil dalam Kondisi sedang bergerak dari arah Jambi Menuju Medan berdasarkan Tracking GPS yang berada di mobil yang di duga berusaha di gelapkan.

Setelah dilakukan persiapan penyetopan dengan melakukan pemalangan jalan dengan 1 Unit mobil dan pengaturan Lalu lintas,sekira pukul 09.45 wib mobil tsb melintas dan langsung di stop dan mengamankan Mobil yang di duga digelapkan beserta Terduga sebanyak 3 orang dengan insial M Y, R S dan K D ke Polsek Tungkal ulu dan kemudian di amankan ke Mako Ramil 419-02/TU untuk pengambilan keterangan awal dan Data Kendaraan termasuk terduga pelaku penggelapan.

BACA JUGA  Selain mensosialisasikan karhutla, Babinsa juga ajak warga binaan patroli karhutla.

Pada saat penyetopan Mobil yg diduga telah di gelapkan Plat Mobil Telah diganti dari BG 1327 OG di rubah ke BG 1732 EH sebagai Upaya pengelabuhan oleh pelaku dan setelah dilaksanakan pemeriksaan ditemukan Plat asli di dalam mobil tsb.

Untuk Tersangka dan Barang bukti sementara masih berada di Mako Ramil 419-02/TU untuk menunggu kegiatan selanjutnya penyerahan kepada Pihak Polsek tempat Pelaporan oleh pihak Pemilik kendaraan.(pentjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Serda Bujang Secara Intensif Monitoring Tanaman Jagung Petani.

Berita Koramil

Babinsa Bersama Masyarakat Lakukan Gotong Royong Pembangunan SD 61 Kelurahan Talang Babat.

Berita Koramil

Koramil Muara Sabak Bagikan Paket Sembako Garuda Putih Peduli Sesamo.

BERITA

Upaya mewujudkan hanpangan, Babinsa dampingi petani cek pertumbuhan padi.

BERITA

Kuatkan persatuan, babinsa bersama babinkamtibmas komsos dengan warga binaan.

Berita Koramil

Dandim 0419/Tanjab Kunjungi Koramil Tungkal Ulu.

BERITA

Belum Ditemukan Yang Terkena Penyakit Virus Corona/COVID-19 di Kab. Tanjab Timur.

BERITA

Sasaran RTLH Pra TMMD Ke-113 Kodim 0419/Tanjab Mulai Dikerjakan.