Danramil 419-05/Geragai Ikuti Sosialisasi Tingkat Desa/Kelurahan Eastern Jabung tentang Survei Seismik 3D dan 2D Musyawarah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat: Membangun Kemanusiaan Bersama Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat Danramil Turut Serta Dalam Sosialisasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan Masyarakat Desa Pandan Makmur Danramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Pertemuan dengan Pok Tani Sumber Makmur Desa Rantau Rasau

Home / Artikel / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Minggu, 7 Januari 2024 - 13:05 WIB

Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu haduri Pengajian Haul Tuan Guru Syeh Muhamad Ali Bin Abdul Wahab di Pondok Pesantren Daarul Ishlah

Kuala tungkal, kodimtanjab.com – Pondok Pesantren Daarul Ishlah, Desa Taman Raja, Kecamatan Tungkal Ulu, menjadi saksi kekhidmatan dalam Pengajian Haul Tuan Guru Syeh Muhamad Ali Bin Abdul Wahab pada Minggu, 7 Januari 2024. Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Sertu Daryun, ikut hadir dalam kegiatan yang dipenuhi oleh berbagai elemen masyarakat.

KH. Fachrudin Nur, seorang penceramah ulung dari Kuala Tungkal, menjadi sosok yang memberikan hikmah dan ilmu rohaniah dalam pengajian ini. Hadir dalam kegiatan ini, selain Babinsa Taman Raja, beberapa tokoh turut serta, seperti Kades Taman Raja Bapak Mawardi, Pengasuh Pondok Pesantren Daarul Ishlah Ustadz Sopyan Hadi, dan Ka KUA Tungkal Ulu. Tokoh agama, tokoh masyarakat, serta para santri pondok pesantren juga turut memeriahkan acara.

BACA JUGA  Setiap Bulan Babinsa 04/Nipah Panjang Serda Ambri Lakukan Pengecekan Alsintan Yang Digunakan Poktan.

Acara diawali dengan suasana keagamaan melalui pembacaan ayat Al-Quran dan pembukaan yang khusyuk. Sambutan ketua panitia membuka keberkahan acara, dilanjutkan dengan Safari Dakwah oleh Syeh KH. Muhamad Ali Bin Abdul Wahab. Acara ini menjadi ajang peningkatan keimanan dengan doa bersama sebagai penutup yang sarat makna.

BACA JUGA  Sinergitas Aparat Wilayah Kec. Bram Itam Beraksi Cegah Karhutla

Semua rangkaian kegiatan di Pondok Pesantren Daarul Ishlah berlangsung dalam keadaan aman, tertib, dan lancar. Babinsa Taman Raja, Sertu Daryun, berharap bahwa keberkahan dan kedamaian yang dirasakan dalam pengajian ini dapat membawa berkah dan kesejahteraan bagi masyarakat Desa Taman Raja dan sekitarnya. Semoga kegiatan serupa dapat terus mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan dalam bingkai ukhuwah Islamiyah. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Sri Agung Dampingi Warga Binaan Pantau Padi.

Artikel

Bersama Berbagi: Danramil dan Camat Tungkal Ulu Salurkan Bantuan ke Korban Kebakaran Desa Badang

Berita Koramil

Babinsa 03/Tungkal Ilir dan Kapolsek Kuala Betara Lakukan Penyemprotan Disinfektan Guna Cegah Penyebaran Virus Corona.

BERITA

Turun Langsung Ke Sawah, Babinsa Bantu Warga Menanam Padi.

Berita Koramil

TNI – Polri Kab. Tanjab Timur Amankan Pelaksanaan Pilkades Serentak Tahun 2019.

BERITA

Pasca panen, Babinsa dampingi petani jemur padi

BERITA

Jalin Silaturahmi, Kebersamaan Babinsa Dengan Warga Saat Komsos.

Berita Koramil

Babinsa Talang Babat Dampingi Poktan Semprot Hama Padi.