Danramil 419-05/Geragai Ikuti Sosialisasi Tingkat Desa/Kelurahan Eastern Jabung tentang Survei Seismik 3D dan 2D Musyawarah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat: Membangun Kemanusiaan Bersama Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat Danramil Turut Serta Dalam Sosialisasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan Masyarakat Desa Pandan Makmur Danramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Pertemuan dengan Pok Tani Sumber Makmur Desa Rantau Rasau

Home / Artikel / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419 / Peristiwa

Rabu, 10 Januari 2024 - 19:32 WIB

Kunjungan Kerja Pangdam II/Sriwijaya MAYJEN TNI Yanuar Adil di Wilayah Kodim 0419/Tanjab

Kuala Tungkal, Kodimtanjab.com – Panglima Kodam II/Sriwijaya, MAYJEN TNI Yanuar Adil, melakukan kunjungan kerja di wilayah Kodim 0419/Tanjab pada hari Rabu. Kunjungan ini merupakan bagian dari kegiatan monitoring guna memahami kondisi di lapangan dan memberikan arahan kepada Prajurit, PNS, dan Persit Kodim 0419/Tanjab. Rabu (10/1/24)

Rombongan yang ikut dalam kunjungan ini melibatkan Danrem 042/Gapu, Irdam II/Swj, Kapok Sahli Pangdam II/Swj, Asintel Kasdam II/Swj, Asops Kasdam II/Swj, Kasmin Pangdam II/Swj, dan Mayor Kav Sahid Winagiri. Para pejabat pemerintahan juga turut hadir dalam rangkaian kegiatan yang dirancang untuk mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat.

BACA JUGA  Dandim 0419/Tanjab Pimpin Apel Kehormatan Dan Renungan Suci Di TMP Yudha Satria Pengabuan

Rombongan tiba di kota kuala tungkal dengan langsung mengunjungi rumah dinas bupati yang disambut oleh tarian kapur sirih dilanjutkan dengan ISOMA di Kediaman Bupati Tanjab Barat.

Usai melaksanakan ISOMA, rombongan bergerak menuju Makodim 0419/Tanjab yang disambut oleh Dandim 0419/Tanjab Letkol Arm Dwi Sutaryo SE., M.Han. beserta Para Perwira Staf Kodim 0419/Tanjab yang selanjutnya akan memberikan pengarahan kepada rajurit, PNS, dan Persit.

Di waktu yang bersamaan Ibu Pangdam ll/Sriwijaya Ny. Mila yanuar Adil dan beserta rombongan berkunjung ke Posyandu Bungo Tanjung Cabang XXVl Dim 0419/Tanjab Koorcab Rem 042 PD ll/Sriwijaya untuk melakukan Pengecekan kondisi dan situasi di posyandu.

BACA JUGA  Dandim 0419/Tanjab Ikuti Vidcon Rakor Kepala Daerah Hasil Pilkada Serantak 2020

Kemudian Pangdam ll/Sriwijaya MAYJEN TNI Yanuar Adil memberikan pengarahan kepada Prajurit, PNS, dan Persit di aula Makodim 0419/Tanjab.

“Saya merasa senang dan bangga bisa berkunjung di Kodim 0419/Tanjab Dari hasil survey masyarakat, TNI adalah institusi Negara yang paling dipercaya, ini adalah berkat kerja-kerja Babinsa yang baik di lapangan.”

“Babinsa terus mempertahankan kinerja yang ada, terus membantu masyarakat walaupun dengan segala keterbatasan yang ada,Selalu jaga kepercayaan masyarakat, jaga netralitas kita di masa-masa politik ini, jangan sampai menciderai soal netralitas ini adalah pesan dari saya dan Panglima TNI”. Pungkasnya. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Desa Catur Rahayu Bantu Petani Menanam Bibit Jagung.

BERITA

Sinergitas Cegah Penularan Covid-19, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Bagikan Masker Kepada Anak Sekolah

BERITA

Babinsa Rantau Makmur Dampingi Petani Pantau Pertumbuhan Tanaman Padi.

BERITA

Dandim Erwan Susanto Tinjau Kesiapan Perusahaan Antisipasi Karhutla.

BERITA

Koramil 04/Nipah Panjang Gelar Giat Pembinaan Mental, Disiplin dan Sikap Dasar.

BERITA

Kasdim 0419/Tanjab Ikuti Vicon Rapat Evaluasi Progjagar Kodam II/Sriwijaya TA. 2020 Bidang Teritorial.

BERITA

Tingkatkan Sinergitas, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Komsos Dengan Aparatur Kelurahan.

BERITA

Sertu Ismed Sambangi Warga Desa Binaan