Danramil 419-05/Geragai Ikuti Sosialisasi Tingkat Desa/Kelurahan Eastern Jabung tentang Survei Seismik 3D dan 2D Musyawarah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat: Membangun Kemanusiaan Bersama Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat Danramil Turut Serta Dalam Sosialisasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan Masyarakat Desa Pandan Makmur Danramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Pertemuan dengan Pok Tani Sumber Makmur Desa Rantau Rasau

Home / Artikel / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Selasa, 16 Januari 2024 - 13:39 WIB

Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Optimalkan Penetapan dan Penerima BLT-DD Desa Gemuruh tahun 2024

Kuala tungkal, kodimtanjab.com -Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Serda Choiron menghadiri undangan Musyawarah Penetapan dan Penerima BLT-DD tahun 2024 Desa Gemuruh Kec.Tungkal Ulu yang bertempat di Aula Kantor Desa Gemuruh Kec.Tungkal Ulu. Selasa (16/1/24).

Terdapat beberapa kriteria yang harus dipenuhi untuk menerima BLT DD sesuai dengan peraturan Kementrian Desa pengunaan Dana Desa sebanyak maksimal 25% dari Dana Desa yg diterima dan adapun lainnya yaitu Berdomisil/Tempat tinggal Di Desa dan mempunyai KK dan KTP Desa Setempat, Janda Kurang mampu, Cacat, Mempunyai Anggota kluarga yg mempunya penyakit menahun dan Disabiltas, Kehilangan mata pencarian, Penerima BLT di luar penerima PKH dan penerima lain sebagainya.

BACA JUGA  Peltu S.A. Sinurat Laksanakan Pendampingan Kepada Petani.

Musyawarah penetapan dan penerima BLT DD tahun 2024 ini dihadiri oleh Kepala Desa Gemuruh, bapak Dedi susanto beserta perangkat Desa, Babinsa Desa Gemuruh, Serda Choiron, Pendamping Kecamatan Bapak khairul, Pendamping Desa ibu Susi, Para Kadus dan ketua RT Desa Gemuruh dan Ketua BPD Bapak Abdul Rahman.

BACA JUGA  Babinsa Koramil Nipah Panjang Serda Saharudin Melakukan Pengecekan Keberlangsungan Program Upsus Pajale

Adapun hasil dari musyawarah Penetapan dan Penerima BLT-DD tahun 2024 Desa Gemuruh didapatkan sebanyak 27 orang yang memenuhi kriteria untuk menerima BLT DD tahun 2024 (pentjb)

 

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Pantau Arus Mudik Lebaran Tahun 2019 di Pos Pengamanan.

BERITA

Cegah Karhutla, Babinsa Ajak Satgas Patroli Karhutla.

BERITA

Babinsa dan Warga Gotong Royong Bangun TPA

BERITA

Danramil 01/Muara Sabak Hadiri Rapat Koordinasi Percepatan Vaksinasi.

Berita Koramil

Guna Menghindari Terjadinya Karhutla, Babinsa Lakukan Sosialisasi Tentang Bahaya Karhutla.

Berita Koramil

Selaku Babinsa, Koptu Noviandi Lakukan Perawatan Tanaman Jagung.

BERITA

Sosialisasi yang Rutin dilaksanakan Serma A. Rafik dalam Mencegah Terjadinya Karhutla di Wilayah Koramil 419-03/Tungkal Ilir

BERITA

Babinsa Bramitam Kiri Pantau Pertumbuhan Tanaman Padi.