Danramil 419-05/Geragai Ikuti Sosialisasi Tingkat Desa/Kelurahan Eastern Jabung tentang Survei Seismik 3D dan 2D Musyawarah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat: Membangun Kemanusiaan Bersama Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat Danramil Turut Serta Dalam Sosialisasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan Masyarakat Desa Pandan Makmur Danramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Pertemuan dengan Pok Tani Sumber Makmur Desa Rantau Rasau

Home / Artikel / BERITA / Berita Koramil / Koramil Sabak

Selasa, 16 Januari 2024 - 19:15 WIB

Danramil 419-01/Muara Sabak Laksanakan sosialisasi Seismic Survey 2023-2024 di Kelurahan Talang Babat

Danramil 419-01/Muara Sabak, Lettu Inf Azhar Alamsyah, melaksanakan kegiatan sosialisasi tingkat Kecamatan “Eastern Jabung 3D dan 2D Seismic Survey 2023-2024.” Acara ini berlangsung di Kantor Lurah Talang Babat, Kecamatan Muara Sabak Barat, Kabupaten Tanjab Timur. Selasa (16/1/24)

Susunan acara dimulai dengan pembukaan, pembacaan doa, dan menyanyikan Indonesia Raya. Bapak Camat Muara Sabak Barat memberikan kata sambutan, diikuti oleh sambutan Bapak Kapolsek Sabak Barat dan Bapak Danramil 419-01/Muara Sabak, Lettu Inf Azhar Alamsyah. Pihak PT.BGP memberikan penyampaian, diikuti dengan sesi tanya jawab dan ramah tamah sebelum penutupan acara.

BACA JUGA  Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 04/Nipah Panjang Pantau Pam Posko Gugus Tugas.

Kegiatan dihadiri oleh sejumlah tokoh dan perwakilan, antara lain Danramil 419-01/Muara Sabak, Kapolsek Muara Sabak Barat, Camat Muara Sabak Barat, Kakan Kebaspol Tanjab Timur, Lurah Talang Babat, serta pihak Petro China Explorasi Petrochina International Jabung Ltd bersama dengan pihak BGP. Babinsa kelurahan Talang Babat dan BKTM kelurahan Talang Babat turut serta, serta partisipasi dari masyarakat kelurahan Talang Babat.

BACA JUGA  Kasdim Tanjab Sambut Kedatangan Personel BKO dari Yonif 144/Jaya Yudha Dalam Rangka Penanggulangan KARHUTLA.

Kegiatan sosialisasi ini berhasil diselesaikan pada pukul 16.05 WIB dalam keadaan aman dan tertib. Sosialisasi ini menjadi langkah penting untuk memperkuat kesadaran masyarakat terkait kegiatan Seismic Survey yang akan berlangsung pada tahun 2023-2024. Diharapkan, melalui kegiatan ini, masyarakat dapat lebih memahami dan mendukung upaya yang dilakukan untuk pengembangan wilayah. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Melaksanakan Kegiatan Senam SKJ 88 dalam rangka memperingati HUT TNI ke – 78 dan Hari Olahraga Nasional ( HAORNAS ) tahun 2023 Bersama Forkopimda dan Masyarakat Tanjab Barat.

Berita Koramil

Babinsa 03/Tungkal Ilir Memonitor Wilayah Dengan Metode Komsos.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 04/Nipah Panjang Membangkitkan Semangat Gotong Royong Bersama Masyarakat.

Berita Koramil

Babinsa Terus Gencarkan Sosialisasi Karhutla Ke Masyarakat.

BERITA

Babinsa bantu petani menyulam tanaman padi.

Artikel

Kolaborasi dan Konsultasi untuk Pembangunan yang Berkualitas, Babinsa Koramil 419-05/Geragai menghadiri Musrenbang Kelurahan Pandan Jaya

BERITA

Babinsa Dampingi Petani Lakukan Pengolahan Lahan Sawah.

BERITA

Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Hadiri Rakor Kenaikan BBM