Danramil 419-05/Geragai Ikuti Sosialisasi Tingkat Desa/Kelurahan Eastern Jabung tentang Survei Seismik 3D dan 2D Musyawarah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat: Membangun Kemanusiaan Bersama Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat Danramil Turut Serta Dalam Sosialisasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan Masyarakat Desa Pandan Makmur Danramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Pertemuan dengan Pok Tani Sumber Makmur Desa Rantau Rasau

Home / Artikel / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Sabtu, 27 Januari 2024 - 19:35 WIB

Bimtek Persiapan Pemilu 2024 di Kecamatan Senyerang: Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Aktif Monitoring

Kuala tungkal, Kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Sertu Bambang Sucipto turut serta dalam monitoring kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Persiapan Pemilu di Aula Kantor Desa Kempas Jaya, Kecamatan Senyerang, Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Kegiatan ini diinisiasi oleh PPK Kecamatan Senyerang. Sabtu (26/1/24)

Acara dimulai pada pukul 09.00 WIB dan berlangsung hingga selesai. Dalam suasana pembukaan yang penuh semangat, Sertu Bambang Sucipto memberikan sambutan, menyampaikan harapannya agar pemilihan tahun 2024 dapat berjalan lancar, aman, dan adil. Selain itu, ia juga mengingatkan anggota PPS (Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara) untuk menjalankan tugas dengan jujur dan penuh tanggung jawab.

BACA JUGA  Babinsa Ramil 03/Tungkal Ilir Bersinergi Dengan BKTM Laksanakan Komunikasi Sosial Bersama Warga.

Sambutan dari Ketua PPK Kecamatan Senyerang, Bapak Budi Teguh Harianto M.P.D, juga menekankan pentingnya kedisiplinan waktu, kekompakan, dan kerjasama dalam menjalankan tugas sebagai penyelenggara Pemilu. Ia berharap agar anggota PPS dapat memahami dan melaksanakan tugasnya dengan baik demi kelancaran pelaksanaan Pemilu.

BACA JUGA  Danramil Muara Sabak Hadiri Launching Kamoung Tabgguh Dan Pemberian Bansos Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-74.

Kegiatan Bimtek melibatkan anggota PPS dari Desa Kempas Jaya, Desa Kayu Aro, dan Desa Margo Rukun. Materi yang disampaikan oleh petugas PPS dan PPK melibatkan divisi-datang, hukum dan logistik, teknis, serta SDM dan Parmas.

Babinsa Sertu Bambang Sucipto mengakhiri sambutannya dengan mengajak seluruh peserta untuk menjaga kesehatan dan berkolaborasi secara baik. Kegiatan Bimtek sukses berjalan hingga pukul 16.30 WIB dengan situasi yang aman dan lancar. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Serda Daryun Membantu Petani Menjemur Padi Jenis Melati.

Berita Koramil

Babinsa Pelda Hendri Agustoni Hadiri Acara Gema Muharram & Santunan Anak Yatim.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 01/Muara Sabak dan Petani Bergotong Royong Menanam Padi.

BERITA

Babinsa dan warga binaan pantau pertumbuhan tanaman padi

Berita Koramil

Selaku Pendamping Pertanian, Babinsa Rangkul Petani Monitoring Padi Yang Siap Panen.

BERITA

Babinsa Dan Satgas Karhutla Laksanakan Sosialisasi Kepada Masyarakat

Berita Koramil

Babinsa Sungai Itik Komsos Bersama Warga Binaan.

Berita Koramil

Danramil 419-04/Nipah Panjang Hadiri Kegiatan Hari Peduli Sampah Nasional Tahun 2019.