Danramil 419-05/Geragai Ikuti Sosialisasi Tingkat Desa/Kelurahan Eastern Jabung tentang Survei Seismik 3D dan 2D Musyawarah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat: Membangun Kemanusiaan Bersama Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat Danramil Turut Serta Dalam Sosialisasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan Masyarakat Desa Pandan Makmur Danramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Pertemuan dengan Pok Tani Sumber Makmur Desa Rantau Rasau

Home / Artikel / BERITA / Berita Koramil

Rabu, 7 Februari 2024 - 19:48 WIB

Rapat Mediasi Dana Hibah PT DAS: Masyarakat Tungkal Ulu Minta Keterbukaan

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – GOR Desa Pematang Pauh, Kecamatan Tungkal Ulu, Kabupaten Tanjab Barat menjadi saksi terlaksananya Rapat Mediasi yang dihadiri oleh sejumlah pihak terkait. Babinsa Ramil 02/T.Ulu, Sertu Ap Siregar, mewakili Danramil 419-02/Tungkal Ulu. Rabu (7/2/24)

Berbagai tokoh penting hadir dalam rapat tersebut, antara lain Camat Tungkal Ulu, Danramil yang diwakili oleh Sertu Ap Siregar, Kapolsek Tungkal Ulu, Kades Pematang Pauh, Ketua Kelompok Tani Sako Sakti beserta pengurus, tokoh masyarakat, dan perwakilan masyarakat anggota Kelompok Tani.

BACA JUGA  Cegah Karhutla, Babinsa Dan Warga Desa Laksanakan Patroli.

Susunan acara dimulai dari pembukaan oleh Kades Pematang Pauh, dilanjutkan dengan kata sambutan dari Camat Tungkal Ulu, Kapolsek Tungkal Ulu, dan Danramil yang diwakili oleh Sertu Ap Siregar. Pengurus Kelompok Tani Sako Sakti menyampaikan paparan dan laporan pertanggung jawaban, diikuti dengan sesi tanya jawab.

BACA JUGA  Poktan Lestari Didampingi Bapak Babinsa Untuk Monitoring Tanaman Padi.

Hasil rapat mediasi menunjukkan ketidakpuasan dari pihak masyarakat anggota Kelompok Tani terkait pertanggung jawaban Pengurus Kelompok Tani Sako Sakti. Pemdes akan melaporkan hasil mediasi ini kepada Komisi III DPRD Tanjab Barat. Perwakilan masyarakat berencana membawa permasalahan terkait kisruh pembagian Dana Hibah PT DAS ke jalur hukum. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Lakukan Pendampingan Pengolahan Lahan

BERITA

Jaga Kekompakan, Babinsa Bergotong Royong Dengan Warga Desa.

BERITA

Ketua Persit KCK Koorcabrem 042 Dukung Pemerintah Cegah Penyebaran Covid-19 Melalui Gebrak Masker

BERITA

Babinsa Lakukan Pendampingan Peninjauan Tanaman Padi

BERITA

Tinjau Tanaman Jagung, Babinsa Lakukan Pendampingan Kepada Petani.

BERITA

Babinsa dan warga binaan pantau pertumbuhan tanaman padi

BERITA

Kuatkan Persatuan, Babinsa Sungai Lokan Lakukan Komsos.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 03/Tungkal Ilir Gencarkan Sosialisasi Karhutla Kepada Warga Binaannya