Danramil 419-05/Geragai Ikuti Sosialisasi Tingkat Desa/Kelurahan Eastern Jabung tentang Survei Seismik 3D dan 2D Musyawarah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat: Membangun Kemanusiaan Bersama Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat Danramil Turut Serta Dalam Sosialisasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan Masyarakat Desa Pandan Makmur Danramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Pertemuan dengan Pok Tani Sumber Makmur Desa Rantau Rasau

Home / Artikel / BERITA / Berita Koramil / Koramil Sabak

Senin, 4 Maret 2024 - 19:29 WIB

Pelaksanaan Kompensasi Pembayaran Meter Maju dan Lobang Bor oleh Sismig di Kelurahan Parit Culum II: Sinergi untuk Kesejahteraan

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Kelurahan Parit Culum II, Kabupaten Tanjung Jabung Timur menjadi salah satu langkah proaktif dalam kegiatan yang melibatkan Danramil 419-01/Muara Sabak. Batituud Serma Hendika dan Babinsa Muara Sabak Barat bersatu untuk menjaga keamanan pelaksanaan survey sismig “Eastern Jabung 3D dan 2D 2023-2024” dan pembayaran kompensasi meter maju bagi masyarakat yang tanahnya memiliki lobang bor. Aula Kantor Kelurahan Parit Culum II, Kecamatan Muara Sabak Barat, menjadi saksi dari kerjasama yang terjalin. Senin (4/3/24)

BACA JUGA  Tutup Turnamen Sepakbola, Dansatgas TMMD Kodim Tanjab Ajak Pemuda Desa Jauhi Narkoba.

Acara dimulai dengan pembukaan resmi, diikuti pembacaan doa untuk keselamatan dan kelancaran acara. Lurah Parit Culum II memberikan kata sambutan, diikuti oleh sambutan dari Kolonel Inf Trijono, perwakilan Kemenhan RI yang fokus pada aspek keamanan. Petrochina Eksplorasi Petrochina Internasional Jabung LTD, diwakili oleh Humas Petrochina Bapak Hendro, memberikan wawasan terkait proyek ini. Pihak PT.BGP juga memberikan penjelasan mendalam mengenai kegiatan survey sismig.

Setelah serangkaian sambutan, momen ramah tamah tercipta untuk mempererat hubungan antarpihak yang terlibat. Acara ditutup secara resmi, tetapi keberlanjutan kerja sama dan manfaat bagi masyarakat menjadi fokus utama. Hadir dalam kegiatan ini adalah perwakilan dari Kemenhan RI, Camat Muara Sabak Barat, Danramil 419-01/MS, Kapolsek Muara Sabak Barat, Lurah Parit Culum II, Petrochina Eksplorasi Petrochina Internasional Jabung LTD, PT.BGP Indonesia, Babinsa Ramil 419-01/MS, BKTM Parit Culum II, dan masyarakat penerima kompensasi. Diharapkan sinergi ini tidak hanya menjadi langkah pelaksanaan proyek, tetapi juga membawa dampak positif bagi kesejahteraan masyarakat setempat. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Sertu Muhammad Ikuti Rapat Musrenbangdes Tahun 2020.

Berita Koramil

Babinsa Turun Langsung Ke Sawah Cek Kondisi Padi.

Berita Koramil

Babinsa Catur Rahayu Hadiri Kunjungan Kadispen Tanjab Timur Pada UNBK SMPN 24 Dendang.

BERITA

Скачать Pin-up Kz ᐉ Установить Приложение Пин Ап

BERITA

Kuatkan Rasa Persaudaraan, Babinsa Komsos Dengan Warga Binaan.

BERITA

Babinsa Desa Pandan Sejahtera Dampingi Petani Meninjau Tanaman Jagung.

Berita Koramil

Babinsa Pelda Junaidi Hadiri Pertandingan FINAL Sepak Bola Camat CUP Dalam Rangka HUT Ke-74 RI.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 01/Muara Sabak Mendampingi Petani Menanam Jagung.