Danramil 419-04/Nipah Panjang Hadiri Re-Akreditasi Puskesmas Sungai Tering Pasi Ops Kodim 0419/Tanjab Hadiri Pelantikan Anggota PPK Pemilihan Gubernur dan Bupati Tanjab Barat 2024 Danramil 419-05/Geragai Ikuti Sosialisasi Tingkat Desa/Kelurahan Eastern Jabung tentang Survei Seismik 3D dan 2D Musyawarah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat: Membangun Kemanusiaan Bersama Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat

Home / Artikel / BERITA / Berita Koramil / Koramil Sabak

Kamis, 11 April 2024 - 19:25 WIB

Sertu Janopli Laksanakan Komsos Bersama Masyarakat Sekitar

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Sertu Janopli melaksanakan komsos bersama masyarakat binaan yang berada di Kel. Parit Culum 1  Kec. Muara Sabak Barat Kab.Tanjab Tim. Kamis (11/4/24)

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan warga desa sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

BACA JUGA  Kasdim 0419/Tanjab Beri Sosialisasi Pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan.

Babinsa menyampaikan agar kita semua selalu menjaga kerukunan dan secara bersama sama menjaga persatuan dan kesatuan sehingga tercipta suasana yang aman tentram dan kondusif. Serta selama bulan suci ramadhan ini Babinsa menghimbau agar selalu menjaga toleransi kepada warga yang melaksanakan ibadah puasa.

Kemudian Babinsa menambahkan untuk waspada dengan kondisi situasi cuaca hujan seperti saat ini, berhati-hati dalam berkendara jika dalam kondisi hujan serta tingkatkan kebersihan lingkungan. Karena cuaca lembab lebih mempercepat kuman penyakit berkembang biak.

BACA JUGA  Babinsa Dampingi Warga Laksanakan Peninjauan Tanaman Jagung

Selain itu Babinsa menghimbau kepada warga untuk bersama-sama selalu menjaga kesehatan dan  menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Sebagai Bintara Pembina Desa, Sertu Arafik Bantu Petani Dalam Menanam Padi.

BERITA

Babinsa ingatkan warga binaan untuk tetap menjaga keamanan desa

BERITA

Antisipasi Karhutla, Babinsa Desa Air Hitam Laut Lakukan Pengecekan Cadangan Stok Air.

Berita Koramil

Danramil 04/Nipah Panjang Hadiri Acara Hari Ulang Tahun ke-49 Desa Sungai Cemara.

BERITA

Vulkan Vegas ️: Spieler Erfahrungen Und Betrugstest 202

Berita Koramil

Babinsa Rawa Medang Bangkitkan Semangat Petani Dalam Mengolah Lahan Sawah.

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Bersama Tim Terpadu Gencarkan Patroli Terpadu Cegah Karhutla.

BERITA

Kuatkan persatuan, babinsa bersama babinkamtibmas komsos dengan warga binaan.