Home / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Minggu, 28 Juli 2019 - 06:09 WIB

Anggota DPRD Provinsi Jambi Bersama Keluarga Besar Koramil 419-04/Nipah Panjang Beri Bantuan Sembako Kepada Korban Kebakaran.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Anggota DPRD Provinsi Jambi, H. M. Juber, S.Ag bersama Keluarga Besar Koramil 419-04/Nipah Panjang memberikan bantuan sembako kepada korban bencana kebakaran yang terjadi beberapa waktu yang lalu di Kampung Nelayan I, Kelurahan Nipah Panjang I, Kec. Nipah Panjang, Kab. Tanjab Timur, Sabtu (27/07/19).

Bantuan sembako dari H. M. Juber, S.Ag anggota DPRD Provinsi Jambi dan Keluarga Besar Koramil 419-04/Nipah Panjang ini diterima oleh petugas dari kelurahan yang mengkordinir dan mendata seluruh bantuan kepada korban bencana kebakaran.

BACA JUGA  babinsa ajak warga patroli Karhutla.

Adapun bantuan yang diberikan oleh H. M. Juber, S.Ag berupa Beras 20 karung, Air Mineral 30 Dus dan Mie instan 20 Dus, sedangkan dari keluarga besar Koramil 04/Nipah Panjang memberikan bantuan berupa pakaian layak pakai dan Mie Instan sebanyak 20 Dus.

Dalam kesempatan tersebut, H. M. Juber, S.Ag menyampaikan keprihatinannya atas musibah kebakaran yang terjadi bebrapa hari yang lalu sehingga banyak warga yang kehilangan tempat tinggal. Ia berharap warga korban kebakaran dapat sabar dan tabah menerima cobaan ini, ujarnya.

BACA JUGA  Kemarau tiba, Babinsa dan warga binaan giatkan patroli karhutla

Sementara itu Danramil 04/Nipah Panjang melalui Babinsa Serda Ambri menyampaikan akan turut serta membantu petugas dari kelurahan untuk mendistribusikan bantuan yang diterima di posko kebakaran agar dapat sampai ke warga korban kebakaran.

Danramil berharap agar warga lebih waspada sehingga kedepannya kejadian kebakaran seperti ini tidak terjadi lagi. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Pelabuhan Dagang Hadiri Acara Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1441 H.

BERITA

Upaya cegah terjadinya karhutla, Babinsa ajak warga binaan patroli karhutla

Berita Koramil

Serka Maulana Ali Sebagai Babinsa Terus Dampingi Petani Ke Sawah.

BERITA

Babisa koramil 04 Nipah panjang dampingi petani cek pertumbuhan padi.

Berita Koramil

Babinsa Parit Culum II Dampingi Kegiatan Pemilihan Ketua RT.

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-04/NP dalam rangka Upsus Pajale.

Berita Koramil

Babinsa Pelda Dedi R. Purba Anjangsana Ke Rumah Warga Binaan.

Berita Koramil

Babinsa Suka Damai Jadi Inpektur Upacara.