Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Kamis, 9 Juli 2020 - 16:29 WIB

Anggota Satgas TMMD Bantu Warga Menjemur Pinang.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Anggota Satgas TMMD ke-108 Kodim -419/Tanjab, Serda Dwi Darma Yudha dan Serda Arman Desi membantu Pak Ambok, Warga RT. 02 Dusun 1 Desa Labuhan Pering, Kecamatan Sadu, menjemur dan mengangkut pinang hasil kebun.

Kegiatan tersebut berlangsung di halaman rumah Pak Ambok, Rabu (8/7/2020). Pak Ambok sendiri, pekerja sehari hari adalah petani pinang di desa tersebut,. Ia terlihat menjemur pinang hasil kebun di halaman rumahnya.

BACA JUGA  Wakasad : Jenderal TNI (Purn) George Toisutta Pemimpin Baik, Tegas dan Cemerlang.

Kepedulian anggota Satgas disela tugas dan tanggung jawabnya pengerjaan pembangunan di lokasi TMMD, membantu menjemur dan mengangkut pinang milik Pak Ambok, hingga beberapa karung pinang telah dijemur diangkut dengan gerobak sorong.

“Ini membuktikan bahwa TNI masih peduli terhadap hasil hasil bumi khususnya dibidang pertanian, yang merupakan masih tugas dan kewajibannya untuk mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya,” kata Pak Ambok.

BACA JUGA  Yang di Terapkan Babinsa Koramil 419-2/Tungkal Ulu Guna Mengantisipasi Penyebaran Covid-19 di Desa Suban Kec.Batang Asam Kab.Tanjab Barat

Pak Ambok pun merasa senang dengan kedatangan Anggota Satgas TMMD yang peduli dan mau menyempatkan di sela-sela tugasnya, ikut serta mengangkut pinang dan membantu menjemur bersamanya.

“Terimakasih tak terhingga membantu saya menjemur pinang, sehingga pekerjaan hari ini lebih ringan,” ucapnya. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Panglima TNI : TNI Harus Memelihara dan Memperkuat Persatuan Bangsa.

BERITA

Hujan Guyur Jambi, Danrem Gapu : Jawaban Doa Kita Semua.

BERITA

Bersama Warga Serda Suparjo Rustam Selaku Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Melaksanakan Pengecekan Debit Air

BERITA

Pelda Junaidi Ikut Serta dalam Deputi Pemberdayaan Masyarakat BNN RI Menuju Desa Bersih Bersinar di Wilayah Kab. Tanjab Timur Melalui BNNK

BERITA

Kasdim 0419/Tanjab Hadiri Tabligh Akbar Pemkab Tanjab Barat.

BERITA

Tingkatkan Kualitas SDM, Dispenad Selenggarakan Pendidikan Public Speaking.

BERITA

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Akan Terus Mengajak serta Membantu para Petani Agar Lebih Termotivasi dan Bersemangat dalam Bercocok Tanam

BERITA

Berbagai Upaya yang di Lakukan Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Guna Mencegah Virus Covid-19 Agar Tidak Menyebar di Wilayah Binaan