Home / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Kamis, 19 November 2020 - 16:23 WIB

Babinsa Ajak Pemuda di Wilayah Patuhi Protokol Kesehatan.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik serta perkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat. Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 419-04/Nipah Panjang, Sertu Ismed melakukan komunikasi sosial (Komsos) bersama para pemuda membahas tentang Pendisiplinan Protokol Kesehatan dan Kamtibmas diwilayah binaan, bertempat di Desa Rantau Rasau Desa Kec. Berbak, Kabupaten Tanjab Timur, Kamis (19/11/2020).

Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di Desa binaannya ini rutin dan berkesinambungan dilakukan, untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik guna mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

BACA JUGA  Danrem 042/Gapu Beserta Rombongan Disambut Dandim Tanjab di Makodim 0419/Tanjab.

Melalui Komsosnya dengan para pemuda di wilayah binaan, Sertu Ismed selain menghimbauan Kamtibmas kepada warganya, ia juga mengajak untuk memerangi dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona, dengan bersama – sama mematuhi protokol kesehatan yang sudah di tetapkan pemerintah.

Ia juga mengatakan, Di tengah pandemi Covid-19 saat ini, selaku Babinsa kita harus aktif anjangsana ke Desa binaan, guna terus memberikan himbauan serta sosialisasi kepada warga agar tidak panik dan meningkatkan kewaspadaan masyarakat terhadap penyebaran Virus Corona tersebut.

BACA JUGA  Babinsa Ramil 04/NP Rutin Dampingi Petani Cek Tanaman Jagung.

Sampai detik ini, himbauan dan sosialisasi pencegahan terhadap virus corona termasuk himbauan tingkatkan kedisiplinan terhadap anjuran protokol kesehatan masih terus kita sampaikan kepada warga. Sehingga, upaya pemutusan mata rantai penyabaran virus tersebut bisa berlangsung maksimal,”pungkasnya. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Demi Tercipta Wilayah Yang Sehat DBD, Babinsa dan Warga Lakukan Fogging.

Berita Koramil

Babinsa Koptu M. Yusuf Bantu Petani Pasang Perangkat Pengusir Burung di Sawah.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 419-01/Muara Sabak Membantu Petani Menyiapkan Lahan Sawah Guna Percepat Masa Tanam.

Berita Koramil

Babinsa Jalin Silaturahmi Dengan Masyarakat Untuk Mendukung Tupok Babinsa.

Berita Koramil

Danramil Tungkal ilir Hadiri Rakorda MUI Kab. Tanjab Barat.

Berita Koramil

Pemantauan Hidro Metereologi Cegah Terjadinya Bencana Banjir yang dilaksanakan Babinsa Koramil 02 Tungkal Ulu Kopda Welly

Berita Koramil

Kata Babinsa : Tanaman Padi Jenis Inpara 3 Sudah Mulai Menguning dan Siap Untuk Dipanen.

Berita Koramil

Cek Alsintan, Babinsa Koramil Nipah Panjang Berikan Himbauan.