Babinsa Turut Hadir dalam Konvergensi Lintas Sektoral dan Lintas Program dalam Upaya Percepatan Penurunan Stunting Babinsa Koramil 419-07/Merlung Laksanakan Penyelidikan Keberadaan Gajah Liar di Wilayah Kecamatan Renah Mendaluh Pabungdim 0419/Tanjab Turut Hadir dalam Meriahkan Hari Bakti Adhyaksa Ke-64 Kegiatan Jam Komandan Danramil 419-02/T.Ulu Diisi dengan Pengecekan HP Anggota Guna Mencegah Judi Online Danramil 419-03/Tungkal Ilir Laksanakan Pengecekan HP Prajurit

Home / Berita Koramil / Koramil Sabak

Jumat, 22 Maret 2019 - 07:00 WIB

Babinsa Jalin Silaturahmi Dengan Warga Di Pengajian Warga.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Sebagai bagian tugas Pembinaan Teritorial (Binter) untuk menjaga kondusifitas wilayah binaan, Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Sertu M. Guzali mengadakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan menghadiri kegiatan pengajian warga di Kelurahan Mendahara Ilir Kecamatan Mendahara Kab. Tanjab Timur. Kamis (21/3/2019).

Kehadiran Babinsa pada kegiatan pengajian ini disambut positif oleh bapak Amir selaku tuan rumah kegiatan pengajian, bapak Anuwar yang merupakan Ketua RT 16 dan warga setempat yang mengikuti pengajian tersebut.

BACA JUGA  Selalu Jalin Kedekatan Bersama Masyarakat, Babinsa Jadi Dikenal Masyarakat.

Dalam Komsosnya bersama warga, Sertu Guzali berharap warga masyarakat di RT 16 ini selalu menjaga kerukunan dan kekompakan antar warga, hidup bergotong royong dan selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya.

“Tujuannya cuma satu yaitu untuk menciptakan lingkungan yang kita cintai ini agar selalu nyaman, tentram dan kondusif,” terangnya.

Komandan Koramil 419-01/Muara Sabak Kapten Inf Suharwo mengatakan bahwa ia telah memerintahkan kepada seluruh Babinsa Koramil Muara Sabak untuk mengintensifkan kegiatan Komsos di wilayah binaan,” katanya.

BACA JUGA  Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Membantu Petani Membajak Sawah dengan Cara Hand Traktor

Diharapkan dengan aktifnya Babinsa di wilayah binaannya dapat bersinergi dengan sleuruh elemen masyarakat untuk memperkokoh Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, serta dapat menjalin rasa persatuan dan kesatuan guna menjaga kondusifitas wilayah.

Sementara itu Ketua RT 16 bapak Anuwar berharap kepada bapak Babinsa untuk proaktif serta menjalin kerjasama yang baik dengan warga masyarakat guna mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Ramil 419-01/Muara Sabak Bersama Lurah Pimpin Karbak Jum’at Bersih.

BERITA

Sertu Ujang Saputra Bantu Penyemprotan Tanaman Padi Di Desa Binaan

Berita Koramil

Babinsa Serma Ferry Manurung Hadiri Sertijab Kades Harapan Makmur.

Berita Koramil

Anggota Koramil NIpah Panjang Hadiri Penyerahan Bantuan dari Baznas Provinsi Jambi kepada Masyarakat Nipah Panjang yang Terdampak Covid-19.

BERITA

Koramil 419-03/Tungkal Ilir Beri Pembinaan Pramuka SWK

BERITA

Personil Koramil 419-02/Tungkal Ulu Laksanakan Jalan Sehat

BERITA

Babinsa Bersama Warga Lakukan Patroli Cegah Karhutla.

BERITA

Pembagian Sembako dan Uang Tunai yang Bersumber dari APBD Propinsi Jambi yang di Dampingi Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang dan Bhabimkatibmas