Babinsa Turut Hadir dalam Konvergensi Lintas Sektoral dan Lintas Program dalam Upaya Percepatan Penurunan Stunting Babinsa Koramil 419-07/Merlung Laksanakan Penyelidikan Keberadaan Gajah Liar di Wilayah Kecamatan Renah Mendaluh Pabungdim 0419/Tanjab Turut Hadir dalam Meriahkan Hari Bakti Adhyaksa Ke-64 Kegiatan Jam Komandan Danramil 419-02/T.Ulu Diisi dengan Pengecekan HP Anggota Guna Mencegah Judi Online Danramil 419-03/Tungkal Ilir Laksanakan Pengecekan HP Prajurit

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Rabu, 27 Maret 2019 - 07:05 WIB

Personel Koramil 02/Tungkal Ulu Amankan Tabligh Akbar UAS.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Koramil 419-02/Tungkal Ulu terjunkan anggotanya melaksanakan pengamanan Tabligh Akbar dan Do’a bersama Ustadz Abdul Somad, Lc., MA bertempat di Masjid Agung Suriah Khairuddin Kecamatan Merlung Kab. Tanjab Barat. Selasa (26/3/2019).

Ribuan jemaah umat muslim menghadiri tabligh akbar dan doa bersama ini bahkan ada beberapa warga dari luar Kecamatan Merlung, seperti dari Kota Jambi dan beberapa wilayah terdekat yang berada dalam Kab. Tanjab Barat.

Dalam pelaksanaan pengamanan tabligh akbar ini dilakukan apel pengecekan bersama personil pengamanan yang terdiri dari Koramil 02/Tungkal Ulu, Polsek Tungkal Ulu, Polsek Merlung, Satpol PP dan Damkar Tanjab Barat.

BACA JUGA  Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Melaksanakan Panen Raya Cabe Merah.

Danramil 419-02/Tungkal Ulu Kapten Inf Zulkarnain, SH yang turut memantau pengamanan tabligh akbar ini mengungkapkan bahwa pengamanan akan dilakukan secara ekstra melihat ramainya jemaah yang mengikuti tabligh akbar ini.

“Pengamanan ini dilakukan agar masyarakat dapat mengikuti acara tabligh akbar dengan tenang dan nyaman,” ujar Danramil.

Nampak hadir juga dalam tabligh akbar ini unsur Forkopimda Tanjab Barat seperti Bupati Tanjab Barat DR. H. Safrial MS, Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf. M. Arry Yudistira, M.S.I.,M.I.Pol., Wakil Bupati Tanjab Barat Drs. H. Amir Sakib, MM, Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat, Mulyani Siregar, SH., Kabagops Polres Tanjab Barat Kompol R. P. Nainggolan, Kasat Pol PP Syamsul Jauhari, S. Sos., Camat Merlung Zulkarnain, S.Pd., serta jamaah tabligj akbar diperkirakan mencapai 1500 Orang.

BACA JUGA  Selaku Pendamping Petani, Sertu Zainal Lakukan Pengecekan dan Monitoring Tanaman Padi.

Dengan adanya pengamanan ini, acara tabligh akbar dapat berlangsung dengan aman dan lancar sampai selesai. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Artikel

Danramil Turut Andil Menggali Kreativitas Anak-Anak di TK Pembina Merlung Melalui School Expo

Artikel

Danramil 419-02/ TU Melaksanakan Monitoring persiapan MTQ Ke 51

BERITA

Babinsa Lakukan Pendampingan Penjemuran Padi Milik Warga

BERITA

Babinsa Pematang Tembesu Komsos Dengan Warga Binaan.

Berita Koramil

Babinsa Sungai Raya Lakukan Pemantauan dan Pengecekan Padi Jenis Inpara.

BERITA

Upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19 Secara Serentak Se-Kec. Muara Sabak Barat yang dilaksanakan Jajaran Dinas Kesehatan dan babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak

Artikel

Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I di Desa Muara Danau

Berita Koramil

Serda Aminullah Sebagai Babinsa Bantu Petani Menanam Padi.