Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Sabak

Selasa, 9 Juni 2020 - 21:27 WIB

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak, BKTM, dan Kades Menyerahkan Bantuan Sembako Kepada Warga Binaannya

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Dalam rangka menyikapi adanya wabah Covid 19 di wilayah Kab.Tanjab Timur untuk itu perlu penanganan Khusus terutama di tingkat Desa diharapkan kehadiran Babinsa selaku kepanjang tanganan Pimpinan di wajibkan langsung turun di lapangan ( Desa Binaan) terlihat Serda Rizal selaku Babinsa di Desa Mendahara Tengah dan BKTM Bripka Yuli.S serta Kades Mendahara Tengah Nur Hidayah secara bersama sama menyerahkan bantuan sembako kepada warga binaannya yang kurang mampu. Rabu (09/06/2020)

Bantuan sembako yang diberikan tersebut merupakan bantuan dari Kepolisian Negara Republik Indonesia yang disalurkan melalui Bhabinkamtibmas di Polsek jajaran dalam hal ini Kapolsek Mendahara yang di wakili Bripka Yuli.S dengan Babinsa untuk menyalurkan bantuan sembako kepada warga masyarakat di wilayah Binaannya sesuai dengan data yang ada dan yang di anggap kurang mampu dengan jumlah penerima sebanyak 40 KK dengan indeks per irangan mendapatkan beras 1 karung dengan berat 10 Kg.

BACA JUGA  Danramil 01/Muara Sabak Hadiri Apel Pengecekan Pasukan Dalam Rangka Pengamanan Malam Takbiran.

Dalam kesempatan ini Bripka Yuli.S,Babinsa,serta Kades Mendahara Tengah telah menyerahan bantuan sembako kepada masyarakat nya dengan langsung di antar pintu ke pintu agar tepat sasaran yang menerima nya.

BACA JUGA  Babinsa Tanjung Bojo Ramil 02/Tungkal Ulu Bantu Petani Bersihkan Gulma Disela Sela Padi.

Pimpinan Polri mengharapkan dengan adanya bantuan sembako yang diberikan kepada warga masyarakat yang terdampak Pandemi Virus Corona atau Covid-19 ini dapat membantu meringankan beban masyarakat. Pimpinan Polri juga mengharapkan kepada seluruh anggota untuk terus meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan sehubungan dengan pencegahan penyebaran Virus Corona / Covid-19.

Pimpinan Polri meminta kepada seluruh anggota dapat berperan aktif untuk melakukan Pencegahan Penyebaran Virus Corona / Covid-19 di masyarakat dengan terus mensosialisasikan program-program dan himbauan dari Pemerintah. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Satgas Karhutla Ramil 03/Tungkal Ilir Kembali Melanjutkan Pemadaman dan Pendinginan Lahan Gambut.

BERITA

Ekspedisi Berakhir, Danrem Gapu Tanam Pohon.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 03/Tungkal Ilir Ajak Warga Binaan Patroli Karhutla.

BERITA

Satgas TMMD 103 Beri Penyuluhan Pentingnya Menjaga Kebersihan Lingkungan Sekitar.

Berita Koramil

Babinsa Nipah Panjang Hadiri Rapat Pleno Terbuka Penyusunan Dan Rekapitulasi Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) Tingkat Kecamatan Dalam Pemilu 2019.

BERITA

Kegiatan Pelaksanaan Paparan Rencana TMMD Ke-108 TA. 2020 Kodim 0419/Tanjab

Berita Koramil

Pengecekan Brigader Alsintan oleh Babinsa Serda Ambri.

Berita Koramil

Babinsa Sungai Terap Hadiri Rapat Koordinasi Pilkada Tahun 2020.