BatiOps Penghubung menghadiri kegiatan Peringatan Hari lahir Karang Taruna. Dalam Memperingati HUT Ke-78 TNI Kodim 0419/Tanjab Melaksanakan Kegiatan Gowes Bersama. Babinsa Laksanakan Patroli karthula. Babinsa Laksanakan Komsos Didesa Binaannya. Babinsa Laksanakan Pengecekan Tanaman Padi.

Home / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Jumat, 26 Juli 2019 - 23:16 WIB

Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Karya Bakti TNI Jum’at Bersih Dengan Memperbaiki Jalan Desa.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang dipimpin oleh Serda Sutrianto melaksanakan Karya Bakti dalam kegiatan Jumat Bersih di Wilayah Koramil 04/Nipah Panjang, bertempat di RT. 03 Dusun 1 Desa Marga Mulya Kec. Rantau Rasau, Kab.Tanjab Timur, Jumat (26/07/19).

Pada Karya Bakti Jumat bersih ini, anggota Koramil bersama warga masyarakat mengadakan perbaikan jalan desa yang sering dilalui oleh warga desa dalam melakukan kegiatan dan aktivitas sehari-hari.

BACA JUGA  Babinsa Ramil 04/Nipah Panjang Hadiri Acara Penutupan MTQ Ke-III Tingkat Kelurahan Bandar Jaya.

Dikatakan Serda Sutrianto, jalan yang diperbaiki oleh anggota Koramil bersama warga tersebut juga melewati lokasi TPU desa. “Kondisi jalan ini sudah banyak berlobang dan ditutupi oleh rumput dan semak,” ujarnya.

Selain memperbaiki jalan, anggota Koramil bersama warga juga bahu membahu membuat gubuk tempat berteduh dan beristirahat bagi warga.

Serda Sutrianto berharap dengan adanya kegiatan Karya Bakti jumat bersih bersama warga ini dapat meningkatkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

BACA JUGA  Serda Ardianus Laksanakan Pendampingan Kepada Petani

Pjs Kades Marga Mulya, Junaidi yang turut hadir dalam kegiatan jumat bersih tersebut sangat berterima kasih kepada Babinsa Koramil Nipah Panjang yang telah ikut serta bersama-sama warga bergotong royong memperbaiki jalan dan membuat gubuk tempat berteduh bagi warga yang melintasi jalan tersebut.

“Terima Kasih saya sampaikan kepada anggota Koramil Nipah Panjang yang telah memperhatikan dan berbuat untuk kepentingan dan keperluan masyarakat umum,” ujar Junaidi.  (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Pererat Kebersamaan, Babinsa Komsos Dengan Warga Binaan.

BERITA

Babinsa dan petani cek pertumbuhan tanaman jagung.

Berita Koramil

Babinsa Dampingi Petani Lakukan Penjemuran Padi Pasca Panen

Berita Koramil

Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Terus Meningkatkan Patroli Karhutla.

BERITA

Babinsa Laksanakan Pendampingan Kepada Petani Di Desa Binaan

Berita Koramil

Babinsa Tanjung Senjulang Cek Padi Yang Sudah Dipanen.

BERITA

Babinsa Bramitam Kiri Pantau Pertumbuhan Tanaman Padi.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Hadiri Acara Pemberhentian dan Pengangkatan Pejabat Kepala Desa Talang Makmur.