Kebersamaan Babinsa Dan Petani Meninjau Tanaman Padi. Babinsa Laksanakan Pemantauan Di Pelabuhan. Dengan Komsos, Silaturahmi Babinsa Dan Warga Binaan Terjalin Baik. Semangat Babinsa Lakukan Pendamping Kepada Petani Babinsa Bersama Warga Mengecek Tanaman Jagung

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Selasa, 31 Agustus 2021 - 20:35 WIB

Babinsa Muara Danau Dampingi Petani Mengolah Lahan Sawah.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com -Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 419-02/Tungkal Ulu, Sertu Hendra Fetriadi bersama PPL dan petani melaksanakan pendampingan pengolahan lahan sawah di Desa Muara Danau Kecamatan Renah Mendaluh Kab. Tanjung Jabung Barat. Selasa (31/8/2021)

Pendampingan kepada para petani merupakan tugas rutin Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan khususnya dalam peningkatan swasembada pangan.

BACA JUGA  Babinsa Bersama Warga Binaan Lakukan Pengecekan Tanaman Jagung.

Sertu Hendra Fetriadi mengatakan, “Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan dorongan semangat dan memotivasi para petani desa binaan, agar lebih giat dalam berkerja sehingga mempercepat dalam penyiapan lahan pertanian mereka dan semoga dengan pengolahan lahan yang baik saya harap tanaman ini bisa tumbuh subur sehingga hasil pun maksimal dan akan lebih baik dari hasil tanam sebelumnya”.

BACA JUGA  Kasdim Tanjab Hadiri Apel Gelar Pasukan PAM Pilkades Serentak TA. 2019.

Sertu Hendra Fetriadi menambahkan, Bertugas sebagai Babinsa harus mampu berkomunikasi sosial dengan masyarakat khususnya para petani desa binaan, hakikat pengabdian seorang prajurit adalah dengan memberikan sesuatu yang terbaik bagi rakyat sesuai dengan jati dirinya sebagai tentara rakyat. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Serda Ade Putra Dampingi Petani Pupuk Tanaman Padi Dengan Pupuk Urea dan NPK.

Berita Koramil

Babinsa Selalu Dampingi Petani Memanen Padi Demi Sukseskan Swasembada Pangan.

BERITA

Babinsa Pantau Pelabuhan Penyebrangan.

BERITA

Babinsa Komsos Dengan Aparatur Desa

Berita Koramil

Babinsa Pelabuhan Dagang Hadiri Acara Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1441 H.

BERITA

Cegah Karhutla, Sertu Jenopli Ajak Warga Desa Patroli Karhutla.

BERITA

Meriahkan TMMD di Desa Labuhan Pering, Kodim 0419/Tanjab Gelar Turnamen Bulutangkis.

Berita Koramil

Danramil Tungkal Ilir Kapten Inf Rohandy Dampingi Bupati Tanjab Barat Lepas Lomba Lintas Alam Demi Promosikan Wisata Magrove Pangkal Babu.