Babinsa Desa Pinang Gading Hadiri Musyawarah Desa. Babinsa Rantau Makmur Dampingi Petani Pantau Pertumbuhan Tanaman Padi. Manfaatkan Warung, Babinsa Rantau Badak Lamo Komsos Dengan Warga Binaan. Babinsa Dusun Kebun Dampingi Petani Menjemur Padi. Babinsa Muara Danau Komsos Dengan Warga Binaan.

Home / Berita Koramil / Koramil Sabak

Sabtu, 8 Agustus 2020 - 14:21 WIB

Babinsa Ramil 01 Turut Sukseskan Berbagi Tali Kasih yang diadakan BNI Muara Sabak

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Untuk meringankan dan membantu kebutuhan masyarakat yang kurang mampu, pihak Bank BNI Muara Sabak yang di dampingi Babinsa berbagai tali kasih dengan warga. Jum’at (07/08/2020).

Berbagi tali kasih dengan membagi-bagikan berupa paket sembako gratis ke warga sebanyak 25 paket yang terdiri dari 6 Aitem Beras merk bola naga 5 kg, susu cap enak 1 kaleng, minyak sayur merk vipco 1 litrer, gula pasir 1 kg, mie telor 1 bungkus,fan masker 2 buah.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa Kelurahan Talang Babat Koramil 419-01/Muara Sabak Serda Mujais Alfarius bersama Bapak Kepala BNI Muara Sabak Eko Prastyo yang di dampingi ketua RT 04 Bapak Sukarman turut hadir untuk membantu dalam pengamanan dan penyerahan sembako dari pintu ke pintu di RT 04 Kelurahan Talang Babat Kecamatan Muara Sabak Barat Kabupaten Tanjab Timur.

BACA JUGA  Melalui Komsos, Babinsa tekankan kepada warga binaan untuk tetap menerapkan Protokol kesehatan.

Saat pembagian sembako, Babinsa Serda Mujais Alfarius menyampaikan ke pada warga agar selalu menjaga jarak, memakai masker, dan selalu mencuci tangan apabila bepergian kemana-mana,” ucap Serda Mujais

BACA JUGA  Babinsa Ramil 419-03/Tungkal Ilir Komunikasi Sosial Bersama Masyarakat Desa Mekar Alam.

Belia juga mengajak seluruh warga agar menaati aturan pemerintah dan mengajak mereka mari bahu membahu dan bekerja sama untuk memutus mata rantai Virus Corona (Covid-19) agar cepat hilang dari bumi ini,” ujarnya.

Sementara itu, Bapak Eko Prastyo selaku Pihak Bang BNI menyampaikan pembagian sembako ini untuk membantu warga yang terdampak Virus Corona, saat ini sebanyak 25 paket sembako yang sudah dibagi-bagikan. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Serka Yurizal Laksanakan Komsos di Rumah Bapak Rahman.

Berita Koramil

Danramil Nipah Panjang Dampingi Wabup Tanjab Timur Salurkan Bantuan JPS di Kecamatan Berbak.

Berita Koramil

Babinsa Koramil 01/MS Hadiri Acara Penyampaian Visi dan Misi Para Calon Kades.

BERITA

Babinsa Komsos Dengan Pekerja Kelapa.

BERITA

Antisipasi Karhutla, TNI – POLRI, PT. WKS Bersama Warga Akan Revitalisasi Sungai

BERITA

Babinsa ingatkan warga binaan untuk tetap menjaga keamanan desa

Berita Koramil

Anggota Koramil NIpah Panjang Hadiri Penyerahan Bantuan dari Baznas Provinsi Jambi kepada Masyarakat Nipah Panjang yang Terdampak Covid-19.

Berita Koramil

Babinsa Koptu Sumanto Melaksanakan Pengecekan Pertumbuhan Padi.