Babinsa Lakukan Pendampingan Kepada Warga Yang Melaksanakan Pengecekan Tanaman Jagung. Babinsa Laksanakan Sosialisasi Pencegahan Karhutla Peringati HUT TNI Ke-77, Kodim 0419/Tanjab Gelar Syukuran Pimpinan Upacara HUT TNI Ke-77, Dandim 0419/Tanjab Bacakan Amanat Panglima TNI. Babinsa Dan Warga Laksanakan Patroli Karhutla Di Wilayah

Home / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Selasa, 14 Mei 2019 - 07:27 WIB

Babinsa Serka Maulana Ali Hadiri Acara Buka Puasa Bersama Dengan Masyarakat.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Guna mempererat tali silaturahmi dengan warga masyarakat di desa binaannya, Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Serka Maulana Ali menghadiri acara buka puasa bersama dengan masyarakat bertempat di Masjid Nurul A’la II Dusun 2 Desa Sungai Raya Kecamatan Nipah Panjang Kab. Tanjab Timur, Senin (13/5/19) malam.

Ditemui dalam kegiatan buka bersama tersebut, Babinsa Desa Sungai Raya Serka Maulana Ali mengatakan sebagai bulan yang penuh hikmah dan ampunan, dalam bulan Ramadhan ini kami akan terus berupaya meningkatkan silaturahmi dengan warga masyarakat desa binaan, hal ini juga bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa,” jelas Serka Maulana Ali.

BACA JUGA  Babinsa Jajaran Kodim Lakukan Serbuan Teritorial Dengan Pimpin Upacara Bendera.

Lebih lanjut Serka Maulana Ali menyampaikan bahwa kegiatan buka bersama ini juga merupakan salah satu bentuk upaya Babinsa untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, agar nantinya dapat terjalin hubungan yang harmonis,” ungkapnya.

Sementara itu Camat Nipah Panjang yang diwakili Sekcam A. Yani, SE dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat desa yang telah datang di acara Safari Ramadhan.

Tak lupa juga Sekcam Nipah Panjang mengharapkan kepada masyarakat agar selalu memperbanyak ibadah di bulan Ramadhan.

BACA JUGA  Babinsa Ramil 01/Muara Sabak Lakukan Pendampingan Terhadap Petani Dalam Mengolah Lahan Jagung.

Kepala KUA Nipah Panjang Kamaruddin, S.Ag dalam kata sambutannya mengajak kepada warga yang hadir agar lebih fokus meningkatkan ibadah dan harus bisa memberikan suri tauladan yang baik serta meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT.

Hadir dalam kegiatan buka bersama ini Sekcam A.Yani, Kepala Puskesmas Sungai Tering Suliwo, Kades Sungai Raya Andi Parman, Ketua BPD Zaidul, KUA Nipah Panjang Kamarudin, S.Ag., Penceramah Ustadz Awaludin, Kadus 1 dan 2, tokoh masyarakat, tokoh agama serta masyarakat setempat. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Terjun Langsung Kesawah Bantu Petani Tanam Padi.

BERITA

Babinsa Desa Teluk Sialang Bersama Masyarakat Lakukan Patroli Karhutla.

BERITA

Babinsa Parit Sidang Lakukan Komsos.

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Anjangsana Demi Terjalinnya Silaturahmi.

Berita Koramil

Serka Juhendri Selaku Babinsa Lakukan Pendampingan Terhadap Petani Dalam Perawatan Tanaman Jagung.

Berita Koramil

Koptu Sumanto Bersama Petani Pantau Pertumbuhan dan Perkembangan Tanaman Padi Varietas Ciherang.

Berita Koramil

Babinsa 03/Tungkal Ilir Jalin Komunikasi Sosial Dengan Sejumlah Warga.

Berita Koramil

Patroli Daerah Rawan Karhutla, Serma TF. Gultom Rangkul Warga Binaan.