Babinsa Turut Hadir dalam Konvergensi Lintas Sektoral dan Lintas Program dalam Upaya Percepatan Penurunan Stunting Babinsa Koramil 419-07/Merlung Laksanakan Penyelidikan Keberadaan Gajah Liar di Wilayah Kecamatan Renah Mendaluh Pabungdim 0419/Tanjab Turut Hadir dalam Meriahkan Hari Bakti Adhyaksa Ke-64 Kegiatan Jam Komandan Danramil 419-02/T.Ulu Diisi dengan Pengecekan HP Anggota Guna Mencegah Judi Online Danramil 419-03/Tungkal Ilir Laksanakan Pengecekan HP Prajurit

Home / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Jumat, 29 Maret 2019 - 08:11 WIB

Babinsa Serka Maulana Ali Hadiri Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Serka Maulana Ali menghadiri kegiatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H bertempat di Masjid Nurul A’la Dusun 1 Desa Sungai Raya Kec. Nipah Panjang Kab.Tanjab Timur. Kamis (28/3/2019).

Kegiatan Isra Mi’raj ini dihadiri oleh Ustadz M. Awaludin sebagai penceramah, Bhabinkamtibmas Brigadir Abdi Negara, Ketua BPD Zaidul, Sekdes Darwis, Kadus 1 Yunus, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Masyarakat Desa Sungai Raya.

Dalam kata sambutannya, Sekdes menyampaikan mohon maaf mewakili Kades yang tidak bisa menghadiri kegiatan ini dikarenakan sedang ada kegiatan study banding.

BACA JUGA  Setelah Masa Panen Selesai, Babinsa & Petani Gencar Mengolah Lahan Sawah.

Kemudian ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus masjid yang telah berupaya dalam pelaksanaan Isra Mi’raj ini sehinga dapat berjalan dengan lancar.

Sementara itu Serka Maulana Ali dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang sudah hadir dalam acara Isra Mi’raj ini.

Pada kesempatan tersebut Babinsa memberikan ketegasan kepada masyarakat dalam masa menjelang pemilu ini jangan sampai kita terpecah belah antar sesama saudara, kerabat ataupun tetangga hanya gara gara beda pendapat dan beda pilihan.

BACA JUGA  Babinsa Koptu Pirdaus Melaksanakan Pengecekan Tanaman Jagung Yang Siap Panen.

“Jadi saya mengharapkan kepada masyarakat jangan sampai tali silahturahmi kita putus cuma gara gara pilhan berbeda.” Kata Serka Maulana Ali.

Selain itu, Serka Maulana Ali juga menghimbau agar kita tidak mudah terprovokasi dengan isu yang belum jelas kebenarannya sehingga sangat rentan terjadi kesalapahaman yang mengakibatkan bentrok dan konflik diantara kita. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Danramil 419-01/Muara Sabak Hadiri Acara Tabligh Akbar dan Istighosah Demi Mensukseskan Pemilu Tahun 2019.

BERITA

Waspada hama, babinsa turun langsung bantu petani lakukan penyemprotan pada tanaman padi.

Artikel

Pahami Situasi Desa Binaan, Sertu Alek Purwanto laksankan Komsos

BERITA

Wujud Kepedulian Wilayah, Babinsa Dampingi Petani Cek Pertumbuhan Tanaman Jagung.

Berita Koramil

Babinsa Talang Babat Hadiri Pelepasan Siswa/i Kelas IX SMPN 21 Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

BERITA

Babinsa Dampingi Petani Lakukan Penanaman Padi di Desa Binaan

Berita Koramil

Babinsa Nipah Panjang Serda Misroni Membantu Petani Menanam Padi.

BERITA

Babinsa Kemang Manis Komsos Dengan Perangkat Desa.