Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Hadiri Public Awareness Program PT. TGI Pabung Kodim 0419/Tanjab Hadiri Rapat Koordinasi Perizinan Usaha Pertambangan Babinsa Dampingi Pelatihan Pemberian Makanan Tambahan Berbasis Pangan Lokal di Muara Sabak Barat Danramil Hadiri Pertemuan Loka Karya Lintas Sektor Bidang Kesehatan di Puskesmas Purwodadi Koramil 419-01/Muara Sabak Tanam Bibit Vetiver untuk Cegah Tanah Longsor dan Banjir

Home / Berita Koramil / Koramil Sabak

Kamis, 6 Februari 2020 - 11:56 WIB

Babinsa Talang Babat Hadiri Undangan Penutupan Turnamen Bola Volly Kecamatan Muara Sabak Barat.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Talang Babat Koramil 01/Muara Sabak Kodim 0419/Tanjab Serda Mujais Afarius menghadiri acara penutupan turnamen bola volly Kecamatan Muara Sabak Barat, bertempat di Lapangan bola volly Kel. Talang Babat Kec. Muara Sabak Barat Kab. Tanjab Timur, Rabu (05/02/2020).

Pada acara penutupan turnamen bola volly tersebut, sebelumnya dilaksanakan pertandingan final dari tim volly Kelurahan Parit Culum 2 melawan tim volly Parit 5 Kampung Singkep.

Adapun final turnamen bola volly ini dimenangkan oleh juara 1 Kelurahan Parit Culum 2, Juara 2 dimenangkan oleh Parit 5 Kampung Singkep, Juara 3 dimenangkan oleh Pasopati Kel. Talang Babat, dan Juara 4  dimenangkan oleh Parit 3 Kampung Singkep.

BACA JUGA  Babinsa bersama PPL, Tumbuhkan Semangat Tinggi Terhadap Para Petani Saat Panen Padi.

Lurah Talang Babat, Detmi Yolanda, S.TP menyampaikan dalam sambutannya bahwa dalam pertandingan pasti ada yang menang juga ada yang kalah tetapi yang juara tetap satu tim.

“Dalam setiap pertandingan pasti ada yang menang dan kalah, akan tetapi inti dari pertandingan adalah menjunjung tinggi sportifitas. Kepada pemenang saya ucapkan selamat dan bagi tim yang belum beruntung semoga dikemudian hari akan berhasil,” ucap Lurah Talang Babat.

Sementara itu Babinsa Talang Babat, Serda Mujais Afarius dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa turnamen ini sangat bermanfaat, disamping untuk mencari bibit pemain bola volly yang berada di kelurahan dan kecamatan, juga sebagai kegiatan pengalaman dan pelajaran penting bagi seluruh tim dalam menghadapi even serupa di masa yang akan datang.

BACA JUGA  Cegah Corona, Babinsa Bersama Relawan Desa Lubuk Sebontan Maksimalkan Posko Siaga Covid-19.

Kegiatan penutupan turnamen ini dihadiri oleh Lurah Talang Babat Detmi Yolanda, S.TP, Kabid PBVSI Kab. Tanjab Timur Zulpadli, S.Pd., Ketua Pemuda Kel. Talang babat Handoyo, Ketua Karang Taruna Giran, seluruh peserta tim bola volly serta disaksikan oleh warga masyarakat Kelurahan Talang Babat. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Serda Daryun Selaku Babinsa Terus Bantu Petani Memanen Padi.

Berita Koramil

Sinergitas TNI – Polri dan Elemen Masyarakat Berkomitmen Cegah Karhutla di Kec. Kuala Betara.

Berita Koramil

Babinsa Simpang Datuk Pantau Pertumbuhan Padi Berumur 56 Hari.

BERITA

Demi Capai Wilayah Rawan Karhutla,Dandim Tanjab Harus Melalui Beberapa Sungai.

BERITA

Pelda Arafik Bersama Warga Lakukan Pemantauan Wilayah Rawan Karhutla

BERITA

Sertu Darmadi Bersama Petani Lakukan Pengecekan Pertumbuhan Tanamam Jagung Di Wilayah Binaan.

BERITA

Babinsa Desa Muara Danau Bantu Warga Binaan Menjemur Padi.

Artikel

Kopda Ade Zuhri Melaksanakan Sosialisasi Kepada Karyawan PLN Talang Babat