Babinsa Koramil 419-06/Rantau Rasau Jelaskan Bahaya Judi Online Kepada Masyarakat Danramil 419-03/Tungkal Ilir Hadiri Penutupan MTQ ke XI Tingkat Kecamatan Seberang Kota Pabungdim 0419/Tanjab Berikan Materi Wawasan Kebangsaan kepada 144 santriwan dan 155 santriwati Pabungdim 0419/Tanjab : Lebih Baik Mencegah Daripada Menindak Babinsa Dukung Penurunan dan Pencegahan Stunting di Desa Rantau Karya

Home / Artikel / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Kamis, 25 Januari 2024 - 13:06 WIB

Mewujudkan Pemilu yang Demokratis: Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Hadiri Pelantikan KPPS Kel. Muara Sabak Ulu

Dalam mendukung kelancaran pelaksanaan pemilihan umum, Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu, Koptu Adi Prayitno, turut serta menghadiri kegiatan pelantikan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di Kelurahan Muara Sabak Ulu, Kecamatan Muara Sabak Timur, Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Kegiatan yang berlangsung pada hari Kamis, 25 Januari 2024, dimulai pukul 09.00 WIB di Aula Kantor Camat Kecamatan Muara Sabak Timur tersebut, dihadiri oleh berbagai pihak yang memiliki peran kunci dalam penyelenggaraan pemilihan umum.

Babinsa Koptu Adi Prayitno menjadi bagian dari upaya TNI dalam menjaga keamanan dan mendukung kelancaran pelaksanaan pemilu. Kehadirannya menunjukkan keterlibatan aktif TNI dalam mendukung aspek keamanan dan ketertiban selama proses pemilihan umum berlangsung.

BACA JUGA  Bersama Petani, Babinsa Koptu Roni Cek Pertumbuhan Padi.

Pada acara pelantikan, tampak Camat Kecamatan Muara Sabak Timur, Bapak Dorohim, Lurah Sabak Ulu yang diwakili oleh Kasi KMPU Pak Aulia Rahman, Ketua PPK Kecamatan Muara Sabak Timur, Pak Made Rianto, dan berbagai unsur lainnya yang turut serta dalam prosesi pengambilan sumpah anggota KPPS.

BACA JUGA  Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Turun Sawah Bantu Penyemprotan Hama Padi

Susunan acara yang terencana rapi, mulai dari pembukaan, pengambilan sumpah anggota KPPS, hingga sambutan-sambutan dari tokoh-tokoh penting, memastikan bahwa proses pelantikan berjalan dengan tertib dan lancar. Dengan pelibatan 77 anggota KPPS yang dilantik, diharapkan nanti mereka dapat mengemban tugasnya dengan penuh tanggung jawab dalam setiap TPS yang dipercayakan.

Melalui kehadiran Babinsa Koptu Adi Prayitno, Koramil 419-02/Tungkal Ulu menegaskan komitmennya untuk terus bersinergi dengan semua pihak guna menjamin pelaksanaan pemilu yang demokratis, transparan, dan aman.

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Rutin Cek Pertumbuhan Jagung.

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Bersama Kelompok Tani Memanen Padi.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Pimpin Upacara Pembukaan Diksar Menwa Sultan Thaha.

BERITA

Dampingi Petani Meninjau Tanaman Padi, Babinsa : Bentuk Kepedulian Wilayah Binaan.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 03/Tungkal Ilir Dampingi Petani.

Berita Koramil

Babinsa Kodim Tanjab Pemantauan Kondisi Tanaman Padi.

BERITA

Babinsa Dampingi Petani Lakukan Peninjauan Padi

Berita Koramil

Babinsa Koramil 04/Nipah Panjang : Para Siswa Harus Bisa Menjaga Kebersihan Diri dan Lingkungan Sekolah.