Melanjutkan tradisi sebelumnya, Malam Pisah Sambut Dandim 0419/Tanjab dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Tanjab Dandim Kodim 0419/Tanjab Letkol Kav. Muslim Rahim. T, SH, M. Si. Melaksanakan Peresmian rumah dinas asrama Kodim 0419/Tanjab Melaksanakan Peresmian rumah dinas asrama Kodim 0419/Tanjab. Dandim 0419/Tanjab Meresmikan Musholla Baitul Muslim MAN 2 Tanjab Barat dalam rangka karya bakti TNI Babinsa 419-02/Tungkal Ulu. Menghadiri kegiatan Penyerahan Bibit Oleh Bupati Tanjab Barat Danramil 419/TI mewakili Dandim 0419/Tanjab menghadiri Upacara Hari Kesehatan Nasional ke-59

Home / Artikel / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Kamis, 25 Januari 2024 - 13:06 WIB

Mewujudkan Pemilu yang Demokratis: Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Hadiri Pelantikan KPPS Kel. Muara Sabak Ulu

Dalam mendukung kelancaran pelaksanaan pemilihan umum, Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu, Koptu Adi Prayitno, turut serta menghadiri kegiatan pelantikan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di Kelurahan Muara Sabak Ulu, Kecamatan Muara Sabak Timur, Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Kegiatan yang berlangsung pada hari Kamis, 25 Januari 2024, dimulai pukul 09.00 WIB di Aula Kantor Camat Kecamatan Muara Sabak Timur tersebut, dihadiri oleh berbagai pihak yang memiliki peran kunci dalam penyelenggaraan pemilihan umum.

Babinsa Koptu Adi Prayitno menjadi bagian dari upaya TNI dalam menjaga keamanan dan mendukung kelancaran pelaksanaan pemilu. Kehadirannya menunjukkan keterlibatan aktif TNI dalam mendukung aspek keamanan dan ketertiban selama proses pemilihan umum berlangsung.

BACA JUGA  Serda Daryun Sosialisasi dan Pantau Wilayah Rawan Karhutla

Pada acara pelantikan, tampak Camat Kecamatan Muara Sabak Timur, Bapak Dorohim, Lurah Sabak Ulu yang diwakili oleh Kasi KMPU Pak Aulia Rahman, Ketua PPK Kecamatan Muara Sabak Timur, Pak Made Rianto, dan berbagai unsur lainnya yang turut serta dalam prosesi pengambilan sumpah anggota KPPS.

BACA JUGA  Babinsa Serda Edi Sutrisno Secara Rutin Berkomunikasi Sosial Bersama Warga.

Susunan acara yang terencana rapi, mulai dari pembukaan, pengambilan sumpah anggota KPPS, hingga sambutan-sambutan dari tokoh-tokoh penting, memastikan bahwa proses pelantikan berjalan dengan tertib dan lancar. Dengan pelibatan 77 anggota KPPS yang dilantik, diharapkan nanti mereka dapat mengemban tugasnya dengan penuh tanggung jawab dalam setiap TPS yang dipercayakan.

Melalui kehadiran Babinsa Koptu Adi Prayitno, Koramil 419-02/Tungkal Ulu menegaskan komitmennya untuk terus bersinergi dengan semua pihak guna menjamin pelaksanaan pemilu yang demokratis, transparan, dan aman.

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Suka Maju Lakukan Perawatan Tanaman Padi Sawah.

Artikel

Simulasi Pemilu 2024: Persiapan Tuntas untuk Proses Demokrasi Berkualitas di Tanjab Timur

Berita Koramil

Babinsa Kopda Mulyadi Melaksanakan Pengecekan Padi Jenis Inpara 3.

BERITA

Nenek Opet Lumpuh 30 Tahun, Serma Jefrimmanedi Sisihkan Gaji Beli Kursi Roda.

Berita Koramil

Babinsa Serda Suparjo Rustam Bersama Petani Pantau Perkembangan Padi.

Berita Koramil

Babinsa Silaturahmi Dengan Warga Binaan di Warkop.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Desa Sri Agung Bantu Petani Dalam Pengolahan Lahan Sawah.

BERITA

Babinsa Laksanakan Pengecekan Tanaman Jagung.