Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Kamis, 4 April 2019 - 15:31 WIB

Bupati Sambut Energi Sinergitas Danrem 042/Gapu di Kab. Tanjab Barat.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), H Safrial sambut kehadiran Komandan Komando Daerah Militer (Danrem) 042/ Garuda Putih, Kolonel Arh Elphis Rudy beserta Istri dan rombongan, di bumi ‘Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan’ (Kamis, 4/04/2019) dalam semangat dan energi sinergitas.

Kedatangan Danrem 042/gapu di Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjabbar adalah kunjungan kerja (Kunker) dalam misi menjaga silaturahmi, kebersamaan, dan kekompakan yang selama ini baik terjaga dengan Pemkab Tanjabbar.

BACA JUGA  Personil Kodim 0419/Tanjab Turut Sukseskan Giat PMI dalam Operasi Penyemprotan Disenfektan Zona Klaster di Kec. Tungkal Ilir

Penyambutan kedatangan di rumah dinas Bupati tersebut, langsung diterima Bupati dan tampak hadir jajaran Forkompinda Pemkab Tanjabbar, Kapolres Tanjabbar AKBP ADG Sinaga, Komandan Kodim 0419/Tanjab, Letkol Inf M. Arry Yudistira S. IK, M. I. Pol dan perwira di jajaran kodim serta tamu lainnya.

BACA JUGA  Dandim Tanjab Bersama Kapolres Tanjab Timur Ambil Apel Anggota PAM Pemilu 2019.

Danrem, pada Kunker kali ini (Kamis, 4/04/2019) direncanakan bertatap muka dan silaturahmi dengan jajaran pemkab Tanjabbar di Kuala Tungkal, Lalu (Jum’at, 5/04/2019) memberikan pengarahan kepada prajurit, PNS, persit dan jajaran di Makodim 0419/Tanjab, serta bersilaturahmi dengan forkopimda di rumah dinas Bupati, Muara Sabak kabupaten Tanjung Jabung Timur. (Pendimtjb)

 

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa dan babinkamtibmas ingatkan warga binaan untuk cegah karhutla

BERITA

Babinsa 02/Tungkal Ulu Wilayah Kec. Batang Asam Peduli Sesamo Dengan Membagikan Paket Sembako

BERITA

Semangat Babinsa Koramil Tungkal Ulu Bantu Petani Menanam Padi.

BERITA

Panglima TNI dan Tokoh Lintas Agama Ngopi Bareng di KRI Bima Suci.

BERITA

Pasiter Kodim Tanjab Hadiri Tabligh Akbar Dalam Rangka Memperingati Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW Tahun 1441 H/2020 M.

BERITA

Tanpa Kenal Lelah Anggota Koramil 419-03/Tungkal Ilir bersama Instansi Terkait Terus Melaksanakan Pengecekan Pengendara Roda 2 dan Roda 4 di Pos Pengamanan Covid 19

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Bersinergi Dengan Pemkab Tanjab Barat Menggelar Shalat Istisqa.

BERITA

Semangat tulus berbuat terbaik, Babinsa bantu petani panen padi