Dandim 0419/Tanjab Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Kecamatan Tebing Tinggi

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Sebagai wujud kepedulian kepada sesama, Pejabat nomor satu di Kodim 0419/Tanjab, Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto mendatangi lokasi kebakaran serta memberikan tali asih berupa sembako kepada korban kebakaran di RT. 04 dan RT. 30 Desa Purwodadi dan Desa Dataran Kempas Kec. Tebing Tinggi, Kabupaten Tanjab Barat, Selasa (23/2/2021).

Hadir juga dalam kegiatan penyerahan tali asih tersebut Kepala Dinas Sosial Kab. Tanjab Barat Sarifudin, Camat Tebing Tinggi Ardiansah, SE, Kades Purwodadi Jayus, Kades Dataran Kempas Asbar Novendra serta Babinsa wilayah Kec. Tebing Tinggi Koramil Tungkal Ulu dan warga korban kebakaran.

BACA JUGA  Dandim Tanjab Bersama Kapolres Tanjab Timur Ambil Apel Anggota PAM Pemilu 2019.

Dalam kesempatan ini, Dandim meninjau langsung lokasi rumah yang rusak akibat terbakar dan beliau berpesan kepada seluruh keluarga yang mengalami musibah kebakaran agar dapat menjadikannya sebagai ujian dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Apapun musibah itu, kita tak dapat hindari dan anggaplah sebagai ujian. Tinggal bagaimana kita menjalani dan mudah mudahan apa yang telah kita alami dapat digantikan oleh Allah Yang Maha Kuasa. Mudahan esok atau lusa kita mendapat hari yang lebih baik daripada hari ini,” tutur Dandim.

BACA JUGA  Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Bantu Petani Memupuk Tanaman Padi.

Sementara itu, Camat Tebing Tinggi Ardiansah mengucapkan banyak terima kasih kepada Dandim atas segala bantuan pada waktu kejadian kebakaran saat personil Kodim 0419/Tanjab bersama Personel Polres dengan sigap membantu warga memadamkan api di lokasi kebakaran.

“Kita juga mengucapkan terima kasih kepada Dandim karena pada hari ini telah memberikan tali asih kepada warga kami yang mengalami musibah kebakaran. Kami berharap Tuhan lah yang dapat membalas atas pemberian serta upaya Kodim 0419/Tanjab dalam membantu masyarakat kami,” sebutnya. (Pentjb/red)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Serka M. Olis : Pengolahan Lahan Sawah Sebagai Upaya Khusus Percepatan Tanam.

BERITA

Dari Rakyat Untuk Rakyat, TMMD Kodim Tanjab Siap Berikan yang Terbaik.

BERITA

Satgas TMMD 108 Kodim 0419/Tanjab Bekerja Tetap Ikuti Protokol Kesehatan.

BERITA

Bahaya karhutla selain Membahayakan Lingkungan Juga Dapat Merugikan Kesehatan ucap Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Serka H.Sitorus

BERITA

Danrem 042/Gapu Hadiri Halal Bi Halal Bersama Forkopimda di Mapolda Jambi.

Berita Koramil

Babinsa Serma Juhendri Bantu Petani Mengolah Lahan Dengan Cara Manual.

Berita Koramil

Sebagai Bintara Pembina Desa, Terus Kejar LTT Asep 2019 Dengan Langkah Awal Membersihkan Lahan Sawah.

BERITA

Guna Memutus rantai penyebaran covid-19, Babinsa hadiri rapat antisipasi penyebaran covid-19.