Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Selasa, 8 Januari 2019 - 07:44 WIB

Dandim 0419/Tanjab Beserta Staf Menyambut Hangat Kegiatan Gebyar SLB Negeri Kuala Tungkal Ke-3 di Makodim 0419/Tanjab.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Sekolah Luar Biasa (SLB) merupakan sebuah lembaga sekolah yang melayani anak berkebutuhan khusus darti tingkatan SDLB sampai SMALB. Adalah suatu kewajiban bagi kita semua untuk memberikan pendidikan khusus terhadap setiap warga Negara.

 

Gebyar SLB Negeri Kuala Tungkal Ke-3 adalah salah satu langkah untuk memperkenalkan SLB Ke Masyarakat yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

BACA JUGA  Perwira Penghubung Kodim Tanjab Mayor Marlianus Hadiri Acara Rapimwil Dan Rakerwil Muhammadiyah Provinsi Jambi di Tanjab Timur.

 

Pada hari Selasa tanggal 08 Januari 2019 pukul 09.00 WIB Kodim 0419/Tanjab yang dipimpin Komandan Kodim 0419/Tanjab Letnan Kolonel Inf M. Arry Yudistira, S.I.P., M.I.Pol beserta Perwira Staf serta Ketua Persit KCK Cab. XXVI Dim 0419/Tanjab beserta pengurus menyambut hangat kegiatan “GEBYAR SLB NEGERI KUALA TUNGKAL” yang dilaksanakan di Makodim 0419/Tanjab yang memamerkan Produk unggulan yang dibuat oleh Siswa/i SLB Negeri Kuala Tungkal.

BACA JUGA  Pasiter Kodim 0419/Tanjab Hadiri Diskusi Publik Penyusunan Dokumen Peta Resiko Bencana (PRB).

 

Bertemakan “Bisa dan Ada Itu Luar Bisa” membuat kegiatan Gebyar SLB Negeri Kuala Tungkal ini akan terciptanya opini masyarakat tentang perlunya menyekolahkan anak berkebutuhan khusus ke SLB Negeri Kuala Tungkal, terwujudnya silaturahmi antar sekolah yang berada di Kab. Tanjab Barat dan sebuah terobosan Fungsional untuk mencapai sasaran-sasaran yang positif, Ungkap Dandim Arry. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Sosialisasi Pendisiplinan dalam Menerapkan Protokol Kesehatan pada Setiap Warung di Desa Muntialo Kec. Betara

BERITA

Brigade Alsintan Adalah Alat yang Mendukung Kesuksesan Program Upsus Pajale Sehingga Rutin diadakannya Pengecekan

BERITA

TNI-POLRI dan Tim Gugus Tugas Covid-19 Lakukan Sterilisasi Kedatangan Santri-Santriwati Dari Ponpes Lirboyo Kota Kediri Jawa Timur.

BERITA

Semangat babinsa yang tak lelah menemani petani memantau pertumbuhan padi.

BERITA

Sambut HUT TNI Ke 74, Korem 042/Gapu Gelar Drag Bike Drag Race.

BERITA

Danrem 042/Gapu Pimpin Jum’at Bersih Di Pasar Angso Duo.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Tutup Apel Danramil dan Babinsa TA. 2020.

BERITA

Danrem 042/Gapu Canangkan Pembangunan ZI menuju Wilayah Bebas Korupsi.