Home / BERITA / Kegiatan Dandim

Jumat, 21 Februari 2020 - 21:26 WIB

Dandim 0419/Tanjab Dampingi Kapolda Jambi Kunjungi Koramil 419-03/Tungkal Ilir.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Firman Shantyabudi, M.Si dalam kunjungan kerja ke Pemkab Tanjung Jabung Barat menyempatkan untuk mengunjungi Koramil 419-03/Tungkal Ilir, Jumat (21/02/20).

Dalam kunjungan ke Koramil 419-03/Tungkal Ilir selain didampingi sejumlah pejabat utama Polda Jambi juga didampingi Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, SIP dan Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH.

Tiba di Koramil, Kapolda Jambi beserta rombongannya disambut hangat oleh Komandan Koramil 419-03/Tungkal Ilir Kapten Inf Suseno beserta seluruh stafnya.

BACA JUGA  Dandim 0419/Tanjab bersama Kapolres Berikan Pemahaman kepada Keluarga Korban yang Sempat Menolak Jenazah di Makamkan Secara Protokol Covid-19

Menurut Kapolda Irjen Pol Firman Shantyabudi, kunjungan ini dalam rangka silaturahmi memupuk soliditas dan sinergitas TNI-Polri, sinergitas TNI/POLRI dalam menjaga ketertiban harus diperkuat, bukan hanya pada tingkatan pimpinanan atau komandannya saja namun seluruh personilnya harus betul-betul sehari dengan kita sehingga terwujud kekompakan dan kebersamaan dalam menjaga ketertiban.

“Kita harus saling mendukung, bersinergi dalam menciptakan suasana yang tetap kondusif di Tanjab Barat,” tutur Kapolda.

BACA JUGA  Sinergitas Kodim Tanjab & Polres Tanjab Barat Dalam Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1441 H/2019 M.

Sementara itu, Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto yang mendampingi Kapolda dalam kunjungan ini mengatakan pihaknya Kodim 0419 Tanjab jajaran siap memberikan dukungan sepenuhnya kepada Polri dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif.

”Kami sangat mengapresiasi Kapolda Jambi atas perhatiannya kepada seluruh personil TNI khususnya Kodim 0419/Tanjab, intinya kami siap bersinergi dengan Polri khususnya Polres Tanjab Barat,” tuturnya.

Pada kunjungan ini Kapolda juga memberikan seperangkat alat olahraga untuk personil Koramil  419-03/Tungkal Ilir. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Menuju Pilkada yang Aman dan Damai TNI-Polri dan Aparat Tanjab Barat Laksanakan Apel Deklarasi Pemilu Damai serta Kepatuhan Protokol Kesehatan

BERITA

Sambil Bersenda Gurau, Dansatgas TMMD Kodim Tanjab Bantu Warga Kupas Pinang.

BERITA

Personel Jajaran Kodim 0419/Tanjab Sinergi Bersama POLRI Lakukan Pengamanan Pergantian Malam Tahun Baru 2019.

BERITA

Ayo Daftar Caba PK TNI-AD TA. 2020 “Negara dan Bangsa Menunggu Darma Baktimu”

BERITA

Danramil 419-2/Tungkal Ulu Mengajak Masyarakat untuk Mengikuti Protokol Kesehatan dalam Pemberlakuan New Normal

BERITA

Babinsa Koramil 419-4/Nipah Panjang dan Babinkamtibmas Bersilahturahmi dengan Perangkat Desa untuk Membahas Tentang Keamanan dan Ketertiban Lingkungan Desa pada Umumnya

BERITA

Danramil 419-02/Tungkal Ulu Melaksanakan Jam Komandan untuk Para Personil Babinsa Jajaran Koramil 419-02/Tungkal Ulu untuk Menghadapi Rencana New Normal

BERITA

Terus-menerus Babinsa Koramil 419-4/Nipah Panjang Ikut Serta dalam Mendampingi BLT-DD