Danramil Hadiri Pertemuan Pelaksanaan Perencanaan PIN Polio di Kecamatan Merlung Danramil Bentuk Siswa dan Siswi yang Berkarakter di SMAN 2 Tanjung Jabung Timur Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Sosialisasikan Secaba PK Keahlian Pria Khusus Pertanian di SMKN 3 Tanjab Timur Bati Puanter Kodim 0419/Tanjab Tekankan Disiplin pada Siswa Siswi SMKN 1 Tanjab Barat Danramil 419-02/Tungkal Ulu Hadiri Penyerahan Bantuan Gizi untuk Ibu Hamil dan Anak di Tungkal Ulu

Home / Artikel / BERITA / Peristiwa

Kamis, 13 Juni 2024 - 18:24 WIB

Dandim 0419/Tanjab Diwakili Pasi Intel Hadiri Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-52 Tahun 2024 di Tanjab Barat

Dandim 0419/Tanjab Diwakili Pasi Intel Hadiri Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-52 Tahun 2024 di Tanjab Barat

KUALA TUNGKAL Kodimtanjab.com – Dandim 0419/Tanjab, diwakili oleh Pasi Intel Kodim 0419/Tanjab Kapten Inf Adil Tarigan, bersama Ketua Persit KCK Koorcab XXVI Kodim 0419/Tanjab Ny. Tanty Hernianty Dwi Sutaryo menghadiri Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-52 Tahun 2024. Acara ini dilaksanakan di Gedung Aula Kantor Bupati Tanjab Barat, Jl. Jendral Soedirman, Kelurahan Sriwijaya, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Kamis (13/6/24)

Peringatan ini mengusung tema “Bergerak bersama PKK mewujudkan keluarga sejahtera menuju Indonesia maju”. Dalam sambutannya, Bupati Tanjab Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag., menegaskan dukungan penuh Pemerintah Kabupaten terhadap kegiatan PKK yang telah berperan aktif selama 52 tahun dalam memberdayakan keluarga dan masyarakat. “Upaya memberdayakan keluarga dan masyarakat perlu dilakukan dengan pendekatan Cipta Rasa dan Karsa, yakni dengan hati dan niat yang tulus,” ujar Bupati Anwar Sadat.

BACA JUGA  Berikan Rasa Aman, Babinsa Pantau Pelabuhan Penyebrangan di Desa Binaan

Penasehat Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Tanjab Barat, Ibu Hj. Fadhilah Sadat, dalam sambutannya menggarisbawahi pentingnya kebersamaan dan keterpaduan dalam mencapai kesejahteraan keluarga dan masyarakat. “Dengan tekad dan kemauan untuk bergerak bersama, kita dapat mewujudkan kesejahteraan keluarga menuju Indonesia maju,” tegasnya.

BACA JUGA  64 KK Menerima BLT-DD Tahap ke-2 yang didampingi Sertu Arafik Rizal Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak pada saat Pembagian

Kapten Inf Adil Tarigan yang hadir mewakili Dandim 0419/Tanjab turut menyampaikan apresiasinya terhadap kiprah PKK. “Kami mendukung penuh segala upaya PKK dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Sinergi antara TNI dan PKK sangat penting dalam membangun ketahanan keluarga dan masyarakat yang kuat,” ujarnya.

Acara ini juga dihadiri oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP Agung Basuki, S.I.K., M.M.; Camat Tungkal Ilir Effendy, S.E.; Ketua Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Tanjab Barat, Ibu Uniati Hairan; Ketua Bhayangkari Kabupaten Tanjab Barat, Ny. Eka Mutya Agung; serta perwakilan dari berbagai organisasi wanita, instansi pemerintah, dan masyarakat. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Waspada Karhutla, Babinsa Dan Warga Binaan Patroli Wilayah

BERITA

Babinsa Kawal Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Di Wilayah.

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Gelar Upacara Peringatan Hari Juang TNI AD Ke-77 Tahun 2022

BERITA

Kodim Tanjab Kedatangan Panglima Kodam II/Sriwijaya.

BERITA

Казино 1xbet Играть Онлайн Бесплатно, официальный Сайт, Скачать Клиент

BERITA

Babinsa Dampingi Pemdes Salurkan BLT Kepada Warga Binaan

BERITA

Babinsa Bersama Warga Binaan Lakukan Pengecekan Pertumbuhan Tanaman Padi.

BERITA

Babinsa Laksanakan Patroli Karhutla Bersama Warga Desa