Babinsa Menghadiri Penutupan MTQ Tingkat Desa di Tanjung Tayas Babinsa Kelurahan Muara Sabak Ilir Menghadiri Pelantikan Pengurus MUI Kecamatan Muara Sabak Timur Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Desa Sungai Paur Pasi Teritorial Kodim 0419/Tanjab Hadiri Rapat Koordinasi TPPA dan Rembuk Stunting di Tanjab Barat Babinsa dan Warga Temukan Korban Tenggelam di Sungai Pengabuan Kel. Pelabuhan Dagang

Home / Artikel / BERITA / Kegiatan Dandim

Jumat, 19 April 2024 - 12:30 WIB

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Halal Bihalal Forkopimda dan Tasyakuran di Rumah Dinas Sekda Kabupaten Tanjab Timur

Kuala Tungkal, Kodimtanjab.com – Dandim 0419/Tanjab Letkol Arm Dwi Sutaryo, S.E., M.Han menghadiri kegiatan Halal Bihalal Forkopimda Kabupaten Tanjab Timur di Masjid Agung Nur Ad-Darajad Tanjab Timur, Komplek Perkantoran Bukit Menderang, Kelurahan Rano, Kecamatan Muara Sabak Barat, Kabupaten Tanjab Timur. Jumat (19/4/24)

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, antara lain Bupati Tanjab Timur Romi Haryanto, S.E, Dandim 0419/Tanjab Letkol Arm Dwi Sutaryo, S.E., M.Han., Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan, S.I.K, dan sejumlah pejabat lainnya dari berbagai instansi di Kabupaten Tanjab Timur serta masyarakat setempat.

BACA JUGA  Kasdim 0419/Tanjab Turut Pimpin Rapat Ekspose Rencana Pembangunan Tugu Perjuangan di Alun-alun Kuala Tungkal

Dalam sambutannya, Bupati Tanjab Timur menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri serta memohon maaf atas segala kesalahan yang mungkin telah terjadi. Beliau juga menegaskan pentingnya kerjasama dalam mencapai visi dan misi Kabupaten Tanjab Timur, serta mengajak semua pihak untuk terus semangat dalam membangun daerah ini.

Setelah acara Halal Bihalal, kegiatan dilanjutkan dengan tasyakuran yang diselenggarakan di Rumah Dinas Sekda Tanjab Timur. Acara tasyakuran ini juga menjadi momentum untuk merayakan ulang tahun Sekda Tanjab Timur yang ke-55 tahun.

BACA JUGA  Babinsa Talang Babat Himbau Protkes Ke Pengunjung Kantor Pengadaian.

Dalam hal ini Dandim 0419/Tanjab, Letkol Arm Dwi Sutaryo, S.E., M.Han mengungkapkan “Halal Bihalal Forkopimda dan Tasyakuran di Rumah Dinas Sekda Kabupaten Tanjab Timur ini diharapkan dapat menjadi momentum positif dalam memperkuat kerjasama dan solidaritas antara pemerintah dan masyarakat dalam upaya membangun daerah yang lebih baik.” (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Kualitas Terbaik, Babinsa Bantu Petani Lakukan Pemilihan Bibit Padi

BERITA

Babinsa Laksanakan Kegiatan Gotong Royong Pembersihan Bibir Pantai Babusalam bersama masyarakat Sekitar Pantai.

Artikel

Menteri Sandiaga Uno Mengunjungi Kabupaten Tanjab Barat: Dorong Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

BERITA

Semangat Tulus Babinsa Lakukan Pendampingan Panen Padi.

BERITA

Babinsa Bantu Penanaman Bibit Padi.

BERITA

Bersama Warga, Babinsa Patroli Cegah Kebakaran Hutan dan Lahan.

BERITA

Waspa Karhutla, Bersama Satgas Babinsa Lakukan Pengecekan Embung

BERITA

Babinsa Desa Taman Raja Komsos Dengan Warga Binaan.