Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Senin, 28 Desember 2020 - 13:46 WIB

Personel Makodim 0419/Tanjab Laksanakan pembersihan pangkalan dan asrama Makodim.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com -Prajurit Kodim 0419/Tanjab melaksanakan kegiatan pembersihan pangkalan dan asrama makodim, supaya perkantoran militer terlihat lebih bersih serta menciptakan lingkungan kerja yang rapi dan indah serta sehat.

“Kegiatan pembersihan pangkalan Makodim 0419/Tanjab sebagai langkah dan upaya  terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan yang pada umumnya. Dimana akan berdampak baik bagi kesehatan yang melaksanakan tugas setiap harinya,” kata Pasiter kodim 0419/Tanjab Kapten Inf Safri napitupulu. Senin (28/12/2020).

BACA JUGA  Upaya cegah karhutla, babinsa sosialisasi dan ajak warga binaan patroli karhutla.

Ia mengatakan pembersihan pangkalan dan Asrama Makodim bertujuan menjaga kebersihan dan kerapian. Hal itu juga dalam rangka memberikan contoh bagi masyarakat sekitar tentang pentingnya menjaga kebersihan. Sehingga diharapkan masyarakat juga dapat merawat lingkungan masing-masing serta melaksanakan hidup sehat.

BACA JUGA  Babinsa Se-Kecamatan Bram Itam Bersama Perangkat Kecamatan Mendengarkan Sambutan Bupati Tanjab Barat Tentang Protokol Kesehatan Covid-19.

Pasiter juga menambahkan, Dengan adanya pembersihan ini maka lingkungan menjadi bersih, karena apabila lingkungan sudah bersih kerjapun menjadi semakin nyaman dan dapat mewujudkan keasrian di lingkungan Makodim 0419/Tanjab.

“Lingkungan bersih dapat menciptakan suasana kerja lebih nyaman dan mampu meningkatkan semangat dalam rangka pencapaian target secara optimal,” pungkasnya. (pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Kasdim 0419/Tanjab Menghadiri Kegiatan Penyerahan Bantuan JPS oleh Gubernur Jambi beserta Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Provinsi Jambi

BERITA

Krisis Air, Kodim Tanjab Distribusikan Air Bersih Gratis.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Ingatkan Anggotanya Untuk Tetap Jaga Kesehatan di Tengah Pandemi Covid -19

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Tegaskan kepada Anggota Makodim Tanjab Harus Jaga Netralitas pada Pemilukada Serentak Ta. 2020

BERITA

Lomba Karya Jurnalistik TMMD, Sinergitas Mitra Media dan TNI AD Membangun Negeri.

BERITA

Tanamkan Nilai Kebanggaan, Kodim 0419/Tanjab Gelar Tradisi Masuk Satuan.

BERITA

Babinsa Koramil Nipah Panjang Dampingi Panen Ubinan Petani.

BERITA

Jaga kualitas panen, babinsa Koramil 01/Muara sabak dampingi petani menjemur padi.