Babinsa Mendampingi Warga Binaan Meninjau Tanaman Padi Dandim 0419/Tanjab Hadiri Pelepasan Pawai Budaya Dandim 0419/Tanjab Ikuti Upacara HUT Kemerdekaan Ke-77 Republik Indonesia Dandim 0419/Tanjab Pimpin Apel Kehormatan Dan Renungan Suci Di TMP Yudha Satria Pengabuan Babinsa Dampingi Poktan Lakukan Penggilingan Padi

Home / BERITA / Kegiatan Dandim

Senin, 10 Agustus 2020 - 21:58 WIB

Dandim 0419/Tanjab Hadiri HUT Tanjab Barat ke-55 Tahun

Kuala Tungkal, Kodimtanjab.com – Pada pukul 08.00 s/d 10.00 Wib hari Senin tanggal 09 Agustus 2020 Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S.I.p mengahadiri kegiatan Hari Jadi Tanjung Jabung Barat ke-55 Tahun 2020 yang di selenggarakan oleh Pemda Tanjab Barat di Ruang Pola Balai Pertemuan Kantor Bupati Jl. Jendral Sudirman Kel. Tungkal IV Kota Kec. Tungkal Ilir.

Kegiatan Memperingati HUT Tanjab Barat ke-55 langsung di Hadiri Bupati Tanjab Barat Dr. Ir. H. Safrial, M.S yang di mana Pada Penyelenggaraannya hanya di ruang tertutup dan di batasi pesertanya Perayaan tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena masih di tengah-tengah pandemi Covid-19.

BACA JUGA  Kodim 0419/Tanjab Laksanakan Penyembelihan Hewan Qurban.

Untuk ASN setiap OPD mengikuti via Zoom Metting di kantor masing-masing. Sementara Warga Tanjab Barat juga dapat menyaksikan secara streaming disiarkan melalui Youtube dan Untuk masyarakat, kami menyiapkan secara virtual via youtube agar tetap dapat menyaksikan meski dari rumah.

Sambutan Bupati Tanjab Dr. Ir. H. Safrial, M.S mengingatkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk menjaga sikap netralitas pada Pilkada 9 Desember mendatang. HUT ke-55 Kabupaten Tanjab Barat Dirayakan Secara Online melalui via Zoom dan Youtube, Untuk itu, seluruh ASN untuk menjaga netralitas. Jangan terlibat politik praktis, karena sanksi berat akan menanti, mulai dari sanksi pemecatan ditambah lagi sanksi pidana, ungkap Safrial.

BACA JUGA  Sertu Sulaiman Lakukan Komsos Dengan Warga Binaan.

ASN harus menjadi contoh bagi masyarakat untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat, agar seluruh tahapan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati dapat berjalan aman, lancar dan demokratis.

Ia juga menghimbau agar masyarakat di Kabupaten Tanjab Barat bersama-sama mengawasi dan mengawal Pilkada demi terwudnya Pilkada yang aman dan tentram. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Koramil 01/Muara Sabak Bantu Menjemur Padi Milik Warga Binaan.

BERITA

Babinsa Desa Lagan Ilir Ajak Masyarakat Patroli Karhutla.

BERITA

Berbagai Upaya yang di Lakukan Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Guna Mencegah Virus Covid-19 Agar Tidak Menyebar di Wilayah Binaan

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Ikuti Safari Ramadhan Perdana Pemkab Tanjab Barat.

BERITA

Kuatkan hanpangan, Babinsa bantu petani menanam padi

BERITA

Babinsa Desa Rantau Rasau Dampingi Petani Lakukan Peninjauan Pertumbuhan Tanaman Padi.

BERITA

Koramil 419-04/Nipah Panjang Beri Pembinaan Pramuka SWK

BERITA

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Laksanakan Sosialisasi Karhutla