Babinsa Desa Pinang Gading Hadiri Musyawarah Desa. Babinsa Rantau Makmur Dampingi Petani Pantau Pertumbuhan Tanaman Padi. Manfaatkan Warung, Babinsa Rantau Badak Lamo Komsos Dengan Warga Binaan. Babinsa Dusun Kebun Dampingi Petani Menjemur Padi. Babinsa Muara Danau Komsos Dengan Warga Binaan.

Home / BERITA / Kegiatan Dandim

Senin, 10 Agustus 2020 - 21:58 WIB

Dandim 0419/Tanjab Hadiri HUT Tanjab Barat ke-55 Tahun

Kuala Tungkal, Kodimtanjab.com – Pada pukul 08.00 s/d 10.00 Wib hari Senin tanggal 09 Agustus 2020 Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S.I.p mengahadiri kegiatan Hari Jadi Tanjung Jabung Barat ke-55 Tahun 2020 yang di selenggarakan oleh Pemda Tanjab Barat di Ruang Pola Balai Pertemuan Kantor Bupati Jl. Jendral Sudirman Kel. Tungkal IV Kota Kec. Tungkal Ilir.

Kegiatan Memperingati HUT Tanjab Barat ke-55 langsung di Hadiri Bupati Tanjab Barat Dr. Ir. H. Safrial, M.S yang di mana Pada Penyelenggaraannya hanya di ruang tertutup dan di batasi pesertanya Perayaan tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena masih di tengah-tengah pandemi Covid-19.

BACA JUGA  Babinsa dan petani pantau pertumbuhan tanaman padi.

Untuk ASN setiap OPD mengikuti via Zoom Metting di kantor masing-masing. Sementara Warga Tanjab Barat juga dapat menyaksikan secara streaming disiarkan melalui Youtube dan Untuk masyarakat, kami menyiapkan secara virtual via youtube agar tetap dapat menyaksikan meski dari rumah.

Sambutan Bupati Tanjab Dr. Ir. H. Safrial, M.S mengingatkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk menjaga sikap netralitas pada Pilkada 9 Desember mendatang. HUT ke-55 Kabupaten Tanjab Barat Dirayakan Secara Online melalui via Zoom dan Youtube, Untuk itu, seluruh ASN untuk menjaga netralitas. Jangan terlibat politik praktis, karena sanksi berat akan menanti, mulai dari sanksi pemecatan ditambah lagi sanksi pidana, ungkap Safrial.

BACA JUGA  Dandim Tanjab Beri Sosialisasi Netralitas TNI dalam rangka Mendukung Pemilu 2019, Aman dan Damai.

ASN harus menjadi contoh bagi masyarakat untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat, agar seluruh tahapan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati dapat berjalan aman, lancar dan demokratis.

Ia juga menghimbau agar masyarakat di Kabupaten Tanjab Barat bersama-sama mengawasi dan mengawal Pilkada demi terwudnya Pilkada yang aman dan tentram. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Dampingi Warga Binaan Yang Akan Melaksanakan Rapid Test Antigen

BERITA

Upaya cegah covid-19, Babinsa dan tim satgas lakukan pengecekan penumpang kapal

BERITA

Kodim Tanjab Gelar Penyembelihan Hewan Kurban.

BERITA

Kasdim Tanjab Sambut Kedatangan Personel BKO dari Yonif 144/Jaya Yudha Dalam Rangka Penanggulangan KARHUTLA.

BERITA

Rumah Warga yang Selesai Dibedah Satgas TMMD Bertambah.

BERITA

Antisipasi Karhutla, Babinsa Koramil Muara Sabak Lakukan Pengecekan Embung.

BERITA

Waspada karhutla, Babinsa dan warga binaan lakukan patroli

BERITA

Antisipasi Karhutla, Babinsa Koramil 03/Tungkal Ilir Bersama Satgas Karhutla Pantau Wilayah