Melanjutkan tradisi sebelumnya, Malam Pisah Sambut Dandim 0419/Tanjab dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Tanjab Dandim Kodim 0419/Tanjab Letkol Kav. Muslim Rahim. T, SH, M. Si. Melaksanakan Peresmian rumah dinas asrama Kodim 0419/Tanjab Melaksanakan Peresmian rumah dinas asrama Kodim 0419/Tanjab. Dandim 0419/Tanjab Meresmikan Musholla Baitul Muslim MAN 2 Tanjab Barat dalam rangka karya bakti TNI Babinsa 419-02/Tungkal Ulu. Menghadiri kegiatan Penyerahan Bibit Oleh Bupati Tanjab Barat Danramil 419/TI mewakili Dandim 0419/Tanjab menghadiri Upacara Hari Kesehatan Nasional ke-59

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Jumat, 17 Juni 2022 - 13:27 WIB

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Kunjungan Kerja Danlanal Palembang

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Komandan Kodim 0419/Tanjab bersama Forkopimda Tanjab Barat sambut Kunjungan Kerja Komandan Pangkalan TNI AL Palembang Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko, SE, M. TR. Hanla bertempat di Aula Rumdis Bupati Tanjab Barat, Kamis (17/6/22) Malam.

Acara diawali dengan makan malam bersama undangan yang hadir. Bupati Tanjab Barat dalam sambutannya mengatakan Kabupaten Tanjung Jabung Barat adalah wilayah yang sangat strategis dan berbatasan degan provinsi Riau dan laut Tanjab Barat yang strategis mudah untuk orang lain masuk.

BACA JUGA  Tamtama Remaja Kodim Tanjab Belajar Budidayakan Ikan Lele.

“Kuala Tungkal termasuk miniaturnya Jambi, karena bermacam suku, etnis dan agama sejak dulu selalu rukun. Semuanya sudah seperti keluarga besar di Kabupaten Tanjab Barat,” ujarnya.

Dalam melaksanakan tugas di Kabupaten Tanjung Barat, kata Anwar Sadat, Pemkab, TNI dan Polri selalu bekerjasama, berkoordinasi untuk pengamanan wilayah. “Untuk meminimalisir tumbuhnya potensi- potensi kerawanan kriminal di daerah, termasuk isu nasional tentang kebhinekaan,” ucapnya.

Sementara itu dalam Sambutan Komandan Pangkalan TNI AL Palembang (P) Widyo Sasongko, SE, M. TR mengatakan kunjungan ini sebagai silaturahmi. Ia berharap akan terjadi sinergitas yang baik antara Forkopimda khususnya Kabupaten Tanjab Barat.

BACA JUGA  Babinsa Dampingi Pemdes Salurkan BLT Kepada Warga

“Kabupaten Tanjab Barat merupakan salah satu wilayah sektor pangkalan TNI AL Palembang, semoga terjalin kerja sama yang baik untuk meningkatkan sinergitas dan solidaritas dalam penegakan hukum di laut dan di sungai yang ada di Jambi terutama di Kabupaten Tanjab Barat,” imbuhnya.
Acara diakhiri dengan sesi foto bersama dan pertukaran cendramata. (**)

Share :

Baca Juga

BERITA

Pastikan Kesiapan Pilkada, Danrem 042/Gapu bersama Pjs. Gubernur Jambi Cek Logistik di Gudang KPU Kabupaten Tanjab Barat.

BERITA

Kekompakan Satgas TMMD Labuhan Pering Mendirikan Tenda.

BERITA

Musim Penghujan, Babinsa ingatkan warga binaan agar tetap jaga kesehatan.

BERITA

Pererat tali silaturahmi, Babinsa sambangi warga binaan.

BERITA

Danrem 042/Gapu Kunjungan dan Pamitan ke Wilayah Kodim 0419/Tanjab

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Pimpin Langsung Korp Raport Pindah Satuan

BERITA

Semangat bersama rakyat, Babinsa dampingi petani menanam bibit padi

Artikel

Pererat Sinergi Kepada Masyarakat. Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Laksanakan Kegiatan Komsos