Melanjutkan tradisi sebelumnya, Malam Pisah Sambut Dandim 0419/Tanjab dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Tanjab Dandim Kodim 0419/Tanjab Letkol Kav. Muslim Rahim. T, SH, M. Si. Melaksanakan Peresmian rumah dinas asrama Kodim 0419/Tanjab Melaksanakan Peresmian rumah dinas asrama Kodim 0419/Tanjab. Dandim 0419/Tanjab Meresmikan Musholla Baitul Muslim MAN 2 Tanjab Barat dalam rangka karya bakti TNI Babinsa 419-02/Tungkal Ulu. Menghadiri kegiatan Penyerahan Bibit Oleh Bupati Tanjab Barat Danramil 419/TI mewakili Dandim 0419/Tanjab menghadiri Upacara Hari Kesehatan Nasional ke-59

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Minggu, 19 Juni 2022 - 13:28 WIB

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Launching Car Free Day Kuala Tungkal

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Kav. Muslim Rahim. T, SH, M. Si  menghadiri Launching Car Free Day Kuala Tungkal bertempat Di Alun-alun Kota Jl. Jend. Sudirman Kel. Tungkal IV Kec. Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat, Minggu (19/6/22).

Launching Car Free Day ini dibuka langsung oleh Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat M.Ag di hadiri Kejari Tanjab Barat Marcello Bellah SH, MH, Kapolres Tanjab Barat di wakili oleh Kasat Lantas AKP Devita S.I.K, Forkopimda Tanjab Barat, Para Asisten Pemkab. Tanjab Barat, Para Staf Ahli Pemkab. Tanjab Barat, Para kepala OPD Pemkab. Tanjab Barat, Aparatur Sipil Negara (ASN), Organisasi Darmawanita, Ketua Persit KCK Cab. XXVI Kodim 0419/Tanjab Ny. Riska Muslim, Anggota Persit KCK Cab. XXVI Kodim 0419/Tanjab serta Masyarakat Kuala Tungkal.

BACA JUGA  Bertempat di Warung, Babinsa Pererat Silaturahmi dengan Warga Desa.

Dalam sambtuannya Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat M.Ag menyampaikan Launching Car Free Day (Hari bebas kendaraan) di Alun – alun KualaTungkal secara kongkrit aksi kepedulian kita semua terhadap lingkungan untuk mengurangi polusi udara sehingga udara kita menjadi sehat dengan aksi bebas kendaraan bermotor saat ini merupakan momentum yang baik bagi kita semua setelah 2 tahun lebih kita terhenti oleh covid-19.

Implikasi dari car free day pada hari ini adalah sebagai ajang silaturahmi dan untuk menumbuh kembangkan ekonomi kerakyatan home industri yang punya keahlian dengan maksud dan tujuan di samping kita berolahraga juga memberikan suguhan jajanan kepada masyarakat kita yang ingin menikmati jajanan-jajanan khas Kab. Tanjab Barat, Kata Bupati.

BACA JUGA  Koramil 419-02/Tungkal Ulu Siap Sukseskan Hasil Rapat Koordinasi Pemantapan Pelaksanaan Pilkada di Kec. Batang Asam

” Kami berpesan pada seluruh Masyarakat semua yang mengikuti kegiatan buanglah sampah pada tempatnya yang sudah disediakan oleh pemerintah daerah jadi kita dapat berolahraga dengan sehat lingkungan kita juga sehat”Tutupnya.

Launching Car Free Day ini secara simbolis dibuka Bupati Tanjab Barat dengan pemukulan Gong didampingi oleh Dandim 0419/Tanjab serta Forkopimda.  (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Pimpin Apel Kehormatan Dan Renungan Suci Di TMP Yudha Satria Pengabuan

BERITA

Babinsa Ajak Warga Binaan Lakukan Patroli Karhutla Di Wilayah.

BERITA

Dandim Tanjab Hadiri Paripurna Ke-IV Pembahasan 3 Raperda.

BERITA

Pasiops Kodim 0419/Tanjab Hadiri Rapat Tim Analisa dan Evaluasi GTPP Covid-19.

BERITA

Babinsa Dan Warga Desa Binaan Lakukan Pengecekan Tanaman Jagung.

BERITA

Jalin Silaturahmi Yang Baik, Babinsa Komsos Dengan Warga.

BERITA

Babinsa Bantu Petani Melakukan Penanaman Bibit Padi

BERITA

47 Satgas TMMD ke 109 Berikan Pengabdian Untuk Negeri di Ujung Tahun 2020