Danramil Hadiri Pertemuan Pelaksanaan Perencanaan PIN Polio di Kecamatan Merlung Danramil Bentuk Siswa dan Siswi yang Berkarakter di SMAN 2 Tanjung Jabung Timur Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Sosialisasikan Secaba PK Keahlian Pria Khusus Pertanian di SMKN 3 Tanjab Timur Bati Puanter Kodim 0419/Tanjab Tekankan Disiplin pada Siswa Siswi SMKN 1 Tanjab Barat Danramil 419-02/Tungkal Ulu Hadiri Penyerahan Bantuan Gizi untuk Ibu Hamil dan Anak di Tungkal Ulu

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Selasa, 29 Juni 2021 - 12:58 WIB

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Pembukaan Musrenbang RPJMD Kab.Tanjab Barat.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto S.I.P menghadiri Kegiatan Pembukaan Musrenbang Rancangan RPJMD Kab. Tanjab Barat Tahun 2021 – 2026.

Kegiatan ini dibuka oleh Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat M.Ag yang berlangsung pada Selasa (29/6/2021) bertempat dibalai pertemuan kantor bupati tanjab barat Jl. jend. Sudirman Kel. Tungkal IV Kota Kec. Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat.

BACA JUGA  Babinsa Lakukan Pendampingan Penyaluran BLT Ke Warga Binaan.

Bupati menyampaikan Musrenbang RPJMD di hadiri oleh para pemangku kepentingan bertujuan untuk penajaman, penyelarasan, klarifikasi dan kesepakatan terhadap tujuan, sasaran, strategi, arah kebijakan dan program pembangunan daerah.

Dalam arahannya bupati menegaskan penajaman visi-misi Tanjung Jabung Barat Berkualitas, Ekonomi Maju, Religius, Kompetitif, Aman dan Harmonis (BERKAH) agar di fokuskan hingga sub kegiatan di tingkat perangkat daerah terutama pada upaya pemecahan permasalahan yang sebenarnya dan upaya peningkatan perekonomian.

BACA JUGA  Jaga kerukunan, babinsa komsos dengan Tokoh agama, adat, dan masyarakat kampung nelayan.

Turut hadir Wakil Bupati Hairan, SH, Ketua DPRD, Kepala Kejaksaan Negeri, Polres Tanjab Barat, Sekda, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD dan Undangan dari Instansi Vertikal lainnya. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Sinergitas nyata, Babinsa bersama bhabinkamtibmas komsos dengan warga binaan

BERITA

Antisipasi Karhutla, TNI – POLRI, PT. WKS Bersama Warga Akan Revitalisasi Sungai

BERITA

Kasdim 0419/Tanjab Turut Memimpin Rapat Koordinasi Gugus Tugas Covid -19 dalam Hal Menuju “New Normal”

BERITA

Babinsa Lakukan Pendampingan Serbuan Vaksinasi TNI.

BERITA

Babinsa Bantu Warga Binaan Jemur Padi.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Pimpin Korp Raport Pindah Satuan.

BERITA

Bersama Petani, Serka M.Olis Melaksanakan Pendampingan Pemantauan benih padi.

Artikel

Bersama masyarakat babinsa memajukan kelurahan, Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Laksanakan Musrembang