Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Rakor dan Sinkronisasi Kegiatan Optimasi Lahan Dana APBN Tahun 2024 Kabupaten Tanjab Timur Ziarah dalam Memperingati HUT ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana Danramil Turut Mensupport Gerakan Pangan Murah untuk Masyarakat Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Danramil 419-01/Muara Sabak Sosialisasi Penanggulangan Dampak Sismik di Kelurahan Rantau Indah Danramil Dampingi Tim Dirjed Tanaman Pangan dalam Kegiatan Opla dan Pompanisasi Di Muara Sabak

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Senin, 29 Agustus 2022 - 10:24 WIB

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Rapat Pilkades Serentak Kabupaten Tanjab Barat Tahun 2022

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim T, SH., M.Si hadiri Rapat Pemantauan Pilkades Serentak Di Kabupaten Tanjung Jabung Barat secara Video Conference (vicon) dengan Direktur Jendral Bina Pemerintahan Desa  bertempat di Ruang rapat Bupati Tanjung Jabung Barat, Senin ( 29/8/22).

Rapat dipimpin langsung oleh Direktur Jendral Bina Pemerintahan Desa dan diikuti oleh Forkopimda Tanjung Jabung Barat.

Dalam penyampaiannya mewakili Bupati Tanjung Jabung Barat, Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat H.Hairan, SH.,  menyampaikan Dalam melaksanakan tahapan sebelum pelaksanaan Pilkades selalu melaksanakan rapat koordinasi dengan Forkopimda.

BACA JUGA  Babinsa Labuhan Pering Kunjungi SDN 109 Bertemu Para Guru.

Pilkades di Kabupaten Tanjab Barat dilaksanakan sebanyak 43 Desa  dalam 13 Kecamatan dari 114 Desa, serta pada tahun 2024 akan dilaksanakan Pilkades sebanyak 15 Desa yang mana akan digabung pada tahun 2025 pelaksanaan Pilkades sebanyak 70 Desa.

Sementara itu Dandim 0419/Tanjab menyampaikan melalui koramil jajaran kodim, kita dari TNI mengerahkan para babinsa untuk memonitoring dan melakukan pengamanan dalam rangka pilkades serentak tahun 2022 di desa-desa yang ada di kabupaten tanjung jabung Barat.

BACA JUGA  Babinsa Laksanakan Pendampingan Panen Padi

“Kodim 0419/Tanjab menyiapkan 43 personil mengamankan jalannya Pilkades serentak, sedangkan untuk Personil siap gerak yang disiapkan sebanyak 70 Orang untuk  mengamankan dan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dilapangan,” Kata Dandim.

Kodim 0419/Tanjab akan membackup untuk kegiatan Pilkades serentak Tahun 2022 serta mendukung penuh dari mulai pelaksanaan sampai selesai pelaksanaan Pilkades serentak ini. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Tutup Turnamen Sepakbola, Dansatgas TMMD Kodim Tanjab Ajak Pemuda Desa Jauhi Narkoba.

BERITA

HUT Kodam II/Sriwijaya Ke-77, Kodim 0419/Tanjab Gelar Donor Darah.

BERITA

Babinsa Dan Warga Lakukan Patroli Kebakaran Hutan Dan Lahan.

BERITA

Babinsa Lakukan Patroli Karhutla Wilayah Binaan.

BERITA

Babinsa Patroli Karhutla Bersama Warga Binaan.

BERITA

Zakłady Bukmacherskie Bet-at-home Bonusy, Recenzja I Skargi

BERITA

Memasuki Kemarau, Dandim 0419/Tanjab Ingatkan Waspada Karhutla di Wilayah Tanjab.

Artikel

Apel Gelar Pasukan Polres Tanjab Timur: Operasi Lilin 2023 Siap Dijalankan