Babinsa Laksanakan Pendampingan Peninjauan Jagung Kepada Poktani Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab Diresmikan Sertu Haryanto Dampingi Petani Lakukan Penyemprotan Tanaman Padi Dandim 0419/Tanjab Hadiri Peresmian Rumah Singgah Keluarga Pasien RSUD KH. Daud Arif Kab. Tanjab Barat Kopda Welly Ersan Laksanakan Pendampingan Peninjauan Tanaman Padi

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Selasa, 9 Agustus 2022 - 14:08 WIB

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Tabligh Akbar

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim, T, SH., M.Si bersama Ketua Persit KCK Cabang XXVI Dim 0419 Ny. Riska Muslim menghadiri acara Tabligh Akbar.

Tabligh Akbar ini digelar dalam rangka menyambut tahun baru islam 1444 Hijriah dan Hari Ulang Tahun Kabupaten Tanjab Barat ke-57 tahun 2022 bertempat di Alun-alun Kota Kuala Tungkal, Senin (8/8/22).

Dalam sambutannya Bupati Tanjab Barat Drs.Anwar Sadat M.Ag menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ust. Irfan Rizki Ha’as yang telah hadir dan berkumpul bersama masyarakat Tanjung Jabung Barat.

BACA JUGA  Sambut HUT TNI Ke-75, Kodim 0419/Tanjab Beserta jajaran Gelar Gowes Bareng

“Semoga dengan kehadiran Al-Ustad ini dengan pencerahannya nanti, dapat menjadikan kita semua lebih bijaksana dan berakhlak mulia dalam langkah menuju kehidupan dalam beragama dan bermasyarakat” ujarnya.

Lebih lanjut Bupati mengatakan Tahun Baru Islam, sebaiknya tidak hanya dijadikan ceremony semata dan juga mengajak semua yang hadir untuk memanfaatkan momentum Tabligh Akbar Perayaan Tahun Baru Islam 1444 H ini semua yang hadir untuk bermuhasabah diri.

BACA JUGA  Ciptakan rasa kebersamaan, Babinsa bantu petani memanen padi

“Peringatan Tahun Baru Islam ini sebaiknya tidak hanya kita jadikan sebagai ceremony semata, namun adanya refleksi terhadap diri pribadi tentang apa yang sudah kita lakukan selama setahun ini dan menjadikannya sebagai muhasabah diri” Harapnya.

Turut hadir dalam tabligh Akbar ini Unsur Forkopimda beserta Istri, Ketua PA, Sekretaris Daerah, Staf Ahli, Asisten,  Ketua DWP, Kepala OPD serta Instansi Vertikal, Tuan-Tuan Guru, Alim Ulama serta Ust. Irfan Rizki Haas selaku penceramah, dan Undangan Lainnya.  (Pntjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Bantu Warga Binaan Menanam Bibit Padi.

BERITA

Semarak Tanam Padi Perdana bersama Dandim 0419/Tanjab dan Forkopimda Tanjab Barat Serta Kelompok Tani Nibung Putih.

BERITA

Kuatkan rasa kebersamaan, babinsa komsos dengan warga binaan.

BERITA

Penyuluhan Hukum oleh Tim Penyuluh Kumdam II/Swj Wujudkan Kesadaran akan Hak dan Kewajiban sebagai Anggota Kodim 0419/Tanjab, PNS, dan Ibu Persit.

BERITA

Dengan Sigap, Babinsa Meninjau Rumah Warga yang Terendam Banjir Di Wilayah Binaan.

BERITA

Bersama Cegah Karhutla, Babinsa Lakukan Patroli.

BERITA

Babinsa Mendampingi Peninjauan Tanaman Padi

BERITA

Serda Choiron Anjangsana Dengan Warga Desa Binaan