Dandim 0419/Tanjab Saksikan Penyembelihan Hewan Qurban Pada Hari Raya Idul Adha 1445 H Dandim 0419/Tanjab laksanakan Sholat Idul Adha 1445 H / 2024 M bersama Forkopimda Tanjab Barat Pastikan Kestabilan Harga Pangan Menjelang Idul Adha, BatiOps Pengubung Turut Hadiri GPM Babinsa Bekali Wawasan Kebangsaan Kepada Paskibraka di SMPN 3 Kuala Tungkal Jalin Silaturahmi, Pangdam II/Swj Kunjungi PT. Dexa Medica Palembang

Home / BERITA / Berita Koramil / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Kamis, 8 Desember 2022 - 18:12 WIB

Dandim 0419/Tanjab : Menwa Jadilah Pelopor Kebaikan di Lingkungan Masyarakat

KUALA TUNGKAL, Kodimtanjab.com – Setelah menjalani pelatihan dasar selama 10 (Sepuluh) Hari, Diksar Resimen Mahasiswa Sultan Thaha Jambi Tahun Anggaran 2022 resmi ditutup.

Penutupan Pelatihan Dasar Resimen Mahasiswa yang dikuti 62 Mahasiswa dan Mahasiswi ini, ditandai dengan upacara yang dipimpin langsung oleh Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim T, SH, M. Si di Alun – Alun Kota Kuala Tungkal, Kamis (8/12/22).

Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim T, SH, M. Si menyampaikan, terima kasih kepada Komandan resimen dan seluruh rekan – rekan yang terlibat dalam penyelenggaraan Diksar Menwa Sultan Thaha Tahun 2022.

BACA JUGA  Santai Dengan Warga Binaan, Babinsa Laksanakan Komsos.

” Saya berharap kepada Adik – Adik Mahasiswa yang telah menjalani pelatihan ini, betul – betul menjadi pelopor di lingkungan masing – masing dan lingkungan Masyarakat,” pesan Dandim.

Dandim menegaskan, untuk menjadi seorang pelopor tidak usah banyak bicara tetapi saat dibutuhkan berbicaralah yang berkualitas.

” Berbuatlah kebaikan dan jadi contoh, tauladan dimanapun kalian berada,” kata Letkol Kav Muslim Rahim Tompo disela sambutan upacara penutupan Diksar menwa Sultan Thaha Provinsi Jambi Tahun Anggaran 2022.

Dengan menjadi contoh ditambahkan Dandim 0419/ Tanjab, orang lain akan bisa memilah mana yang bagus.

BACA JUGA  Tingkatkan Kebugaran Fisik,Personil Koramil 419-01/Muara Sabak Laksanakan Senam Pagi.

” Selamat atas selesainya kalian melaksanakan pendidikan dasar ini. Semoga Tuhan yang maha kuasa senantiasa memberikan kesehatan dan bimbingannya kepada kita sekalian,” pungkasnya.

Diketahui, usai pelaksanaan upacara penutupan Dandim 0419/Tanjab dan unsur forkopimda melakukan pembaretan kepada Mahasiswa dan Mahasiswi yang mengikuti Diksar Menwa Sultan Thaha Tahun 2022.

Turut Hadir saat Upacara penutupan Diksar Menwa Sultan Thaha Provinsi Jambi Tahun Anggaran 2022 yakni Kasdim 0419/Tanjab Mayor Inf Marlianus Pasae, Ketua DPK IARMI Tanjab Barat Jamal Darmawan, Sie dan Unsur Forkopimda. (Bas)

Share :

Baca Juga

BERITA

Dandim Tanjab Hadiri Tabligh Akbar Menyambut Tahun Baru 2020.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 04/NP Berikan Wawasan Kebangsaan Kepada Pelajar.

Berita Koramil

Dandim Tanjab Dampingi Bupati Tanjab Barat Buka Kegiatan Jambore Kader PKK Kabupaten Tanjung Jabung Barat 2019.

BERITA

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak dan BKTM Mendampingi Penyemprotan Tempat Ibadah yang dipimpin Langsung Oleh Kades Lagan Ilir

BERITA

Babinsa Dan Warga Binaan Gelar Komunikasi Sosial

BERITA

Babinsa Koramil 419-4/Nipah Panjang dan Babinkamtibmas Bersilahturahmi dengan Perangkat Desa untuk Membahas Tentang Keamanan dan Ketertiban Lingkungan Desa pada Umumnya

BERITA

Jaga Hanpangan Wilayah Binaan, Babinsa Dampingi Petani Cek Pertumbuhan Jagung

BERITA

Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil Tungkal Ulu Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan.