Bersama Warga, Babinsa Laksanakan Patroli Cegah Karhutla. Babinsa Dampingi Pengecekan Pertumbuhan Tanaman Padi Kepada Petani Pererat Silaturahmi Dengan Warga, Babinsa Kunjungi Warga Binaan Pasiter Kodim 0419/Tanjab Hadiri Lomba Balap Becak Babinsa Ajak Warga Binaan Untuk Mencegah Karhutla

Home / BERITA / Kegiatan Dandim

Rabu, 21 Oktober 2020 - 14:22 WIB

Dandim 0419/Tanjab Turut Rayakan HUT Tanjab Timur ke-21 dengan Menghadiri Rapat Paripurna

Tanjab Timur, kodimtanjab.com – Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S.I.P hadiri Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka HUT Kabupaten Tanjab Timur Ke 21 dengan tema “Memperkuat dan Mendorong Ketahanan Ekonomi pada masa Pandemi Covid – 19” bertempat di Gedung DPRD Kab. Tanjab Timur Kel. Rano, Kec. Muara Sabak Barat, Kab. Tanjab Timur.

Kegiatan Rapat Istimewa dipimpin oleh Ketua DPRD Kab. Tanjab Timur Mahrup dan didampingi oleh Sekda Prov. Jambi Sudirman, SH. MH, Pjs Bupati Tanjab Timur H. Varial Adhi Putra, ST. MM, Wakil Ketua I DPRD Kab. Tanjab Timur Syaidina Hamzah, dan Wakil Ketua II DPRD Kab. Tanjab Timur Gatot Sumarto, SH.

Tampak yang menghadiri Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka HUT Kabupaten Tanjab Timur Ke 21 Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf. Erwan Susanto, S.I.P, Kapolres Tanjab Timur AKBP. Deden Nurhidayatullah, SH. SIK, Kepala Pengadilan negeri Tanjab Timur Akhirudin, SH, MH, Kajari Tanjab Timur Rachmad Surya Lubis, SH, M. Hum, Kepala KEMENAG Tanjab Timur Dr. H. Jamrijal, MP,di, Kepala Pengadian Agama Muara sabak diwakilkan oleh Pamod Gugatan Pengadilan Agama Muara Sabak Sanusi Pane, SH. MH, Sekda Kab Tanjab timur Sapril, S.Ip, Pabung 0419/Tanjab Mayor Inf. Marlianus Pasae, Pasangan Calon Bupati No 1 dan No 2, Anggota DPRD Kab. Tanjab Timur, Seluruh Asisten dan Staf Ahli Setda Bupati Tanjab Timur, dan Seluruh Kepala OPD Kab. Tanjab Timur.

BACA JUGA  TMMD Ke-113 Telah Di Buka, Ini Arahan Dandim 0419//Tanjab Kepada Personil Satgas.

Pimpin pada sambutan Ketua DPRD Kab. Tanjab Timur Mengucapkan trimakasih kepada Sekda Prov. Jambi dan seluruh yang hadir diruangan ini dan meminta maaf kepada seluruh masyarakat dalam pelaksanaan HUT Tanjab Timur membatasi Undangan yang hadir dikarnakan masih dalam masa pandemi Covid 19 dan Merupakan Momentum penting dan sejarah terbentuknya hari Jadi Kab. Tanjab Timur serta hendaknya menjadi momentum yang sangat penting dalam perkembangan Kab. Tanjab Timur. ujar Ketua DPRD

Tambah Sambutan Pjs. Bupati Tanjab Timur dalam rangka memperingati HUT Kab. Tanjab Timur ke 21 menyampaikan memasuki usia ke 21 Kab. Tanjab Timur mengucapkan terimakasih kepada pendiri Kab. Tanjab Timur yang telah memberikan sumbangsih Fikiran dan tenaga dalam perkembangan dan kemakmuran Kab. Tanjab Timur. pungkasnya

Pjs. Bupati Tanjab Timur juga menyampaikan pencapaian yang telah dilaksanakan oleh Pemkab Tanjab Timur dalam segala bidang dalam rangka perkembangan dan kemakmuran Masyarakat Kab. Tanjab Timur.

BACA JUGA  Babinsa Bersama Warga Binaan Meninjau Tanaman Padi

Tambahnya, Ucapan terima kasih kepada Pemerintah, Bapak Gubernur, DPRD Provinsi, DPRD Tanjab Timur dan Forkompimda serta seluruh masyarakat Kabupaten tanjung Jabung Timur atas segala dukungan dan bantuan yang telah diberikan selama ini, menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap aparatur Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur atas segala pengabdiannya selama ini, utamanya kepada mereka yang bertugas di desa-desa yang sulit dijangkau, dengan segala keterbatasan sarana dan fasilitas namun tetap melaksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh tanggungjawab, semoga menjadi amal kebaikan.

Menyampaikan kepada hadirin sekalian bahwa saat ini kita sedang melaksanakan tahapan PILKADA yang dihadapkan dengan wabah Pandemi СOVID-19, untuk itu kami mengajak untuk senantiasa waspada dan jangan sampai agenda strategis ini menimbulkan klaster penyebaran COVID-19 di Kabupaten Tanjung Jabung Timur dan berharap penyelenggaraan ini terlaksana dengan aman, tertib,dan sukses, untuk itu mari ciptakan PILKADA yang sejuk dan harmonis hingga terpilih Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur Periode 2021 – 2024.

Kegiatan selanjutnya Forkopimda Kab. Tanjab Timur melaksanakan pengecekan Stan KPU Tanjab Timur, Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Dinas Perkebunan dan Peternakan Kab. Tanjab Timur. Ujarnya(pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Bersama Kelompok Tani Talang Makmur Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Melaksanakan Penanaman Padi, dengan Jenis Benih Padi IR 46

Kegiatan Dandim

Wujudkan Pilkada Damai di Tengah Pandemi Covid-19, Dandim Tanjab Himbau Warga Tetap Perhatikan Protokol Kesehatan.

BERITA

Guna Memutuskan Mata Rantai Virus Covid-19, Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Melaksanakan Penyemprotan Disenfektan

BERITA

Personel Makodim 0419/Tanjab Laksanakan pembersihan pangkalan dan asrama Makodim.

BERITA

3.350 Pedagang Terima Bantuan Tunai PKL dan Warung di Makodim 0419/Tanjab

BERITA

Babinsa Komsos Dengan Masyarakat Desa.

BERITA

Babinsa Seberang Kota Lakukan Patroli Karhutla.

BERITA

Bersama Kapolres, Dandim Tanjab Dampingi Kapolda Jambi Tanam Mangrove.