Babinsa Menghadiri Penutupan MTQ Tingkat Desa di Tanjung Tayas Babinsa Kelurahan Muara Sabak Ilir Menghadiri Pelantikan Pengurus MUI Kecamatan Muara Sabak Timur Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Desa Sungai Paur Pasi Teritorial Kodim 0419/Tanjab Hadiri Rapat Koordinasi TPPA dan Rembuk Stunting di Tanjab Barat Babinsa dan Warga Temukan Korban Tenggelam di Sungai Pengabuan Kel. Pelabuhan Dagang

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Sabak

Senin, 4 April 2022 - 17:43 WIB

Danramil 01/Muara Sabak Hadiri Rapat Forum Tanggung Jawab Sosial Dan Lingkungan Perusahaan TSLP/CSR Antisipasi Karhutla.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Danramil 419-01/Muara Sabak menghadiri Rapat Forum tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan TSLP/CSR guna mengantisipasi Kebakaran hutan dan lahan.

Kegiatan rapat ini berlangsung pada Senin (4/4/2022) bertempat di Ruang rapat utama Kantor Bupati Tanjab Timur Kel. Rano, Kec. Muara sabak barat Kab.Tanjab Timur.

Rapat di pimpin oleh Asisten Perekonomian dan pembangunan Jakfar S.Sos dan di hadiri oleh Danramil 419-01/Muara sabak Kapten Inf Rudi C. Marpaung, Kabag ops Polres Tanjab Timur Kompol Deni Mulyadi, Dinas BPBD Tanjab Timur Indra Gunawan, Dinas Perkebunan Anwar Syadat, Dinas Lingkungan hidup Adil P Aritonang, Satpol PP Kamarudin, PT. Mai Reinold, PT. Kasuari Unggul Saharudin, Pt. MJSL Darsin, PT. Huma Indo Kelapa Hidayat, PT. PGK Zulkarnain, PT. SGAM Judiarto dan PT. ATGA Andi.

BACA JUGA  Melalui komsos, babinsa ingatkan pemuda agar tidak terjerumus dalam narkoba.

Adapun hasil rapat diantaranya 1. Dari BMKG musim kemarau berkisar awal bulan Mei 2022 sehingga dalam menghadapi musim pancaroba setiap perusahaan agar mengecek serta menyiapkan sarana prasarana dalam menghadapi karhutla, 2. Melaksanakan Patroli gabungan dalam rangka pencegahan karhutla sangat berpengaruh dalam Penurunan jumlah luasan karhutla, 3. Dalam menangani terjadinya Karhutla kita lebih mengutamakan Pencegahan 4. Rayonisasi/ cluster perusahaan agar berperan aktif apabila terjadi karhutla baik di dalam maupun diluar lokasi HGU perusahaan.

BACA JUGA  Babinsa Desa Taman Raja Komsos Dengan Warga Desa.

Rapat Forum tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan TSLP/CSR merupakan dalam memasuki musim pancaroba sehingga pemerintah daerah perlu mempersiapkan serta pembahasan sehingga setiap perusahaan agar menyiapkan sarana prasarana guna pencegahan kebakaran hutan dan lahan di Wilayah Kab. Tanjab Timur. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

Artikel

Babinsa Melaksanakan Razia gabungan di lapas narkotika.

Berita Koramil

Babinsa Serma Juhendri dan Petani Manfaatkan Alsintan Rice Transplanter Untuk Percepat Tanam Padi.

Berita Koramil

Mewakili Danramil Serda Ambri Hadiri Seleksi/Lomba OSN, O2SN, FLS2N dan FASI Tingkat Sekolah Dasar.

Berita Koramil

Babinsa Kel. Sriwijaya Rangkul Warga Binaan Untuk Melakukan Patroli Karhutla.

BERITA

Babinsa Desa Badang Komsos Dengan Warga Binaan.

BERITA

Babinsa Dampingi Petani Pantau Tanaman Padi Diwilayah Binaan.

BERITA

Secara Simbolis, Koramil 419-02/Tungkal Ulu Serahkan Kunci Rehab RTLH

BERITA

Babinsa Dampingi Peninjauan Tanaman Padi Di Desa Binaan.