Sertu Saharudin Sosialisasi Pencegahan Karhutla di Desa Binaan Serma Juhendri Dampingi Petani Di Desa Binaan Sertu Gopal dan Warga Desa Binaan Lakukan Patroli Karhutla. Babinsa Jadi Inspektur Upacara Di Sekolah Dasar. Sertu Eko Susilo Bantu Penjemuran Pasca Panen Padi

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Sabak

Selasa, 29 November 2022 - 19:26 WIB

Danramil 419-01/Muara Sabak Ikuti Upacara Peringatan HUT KORPRI Ke-51 Tahun 2022

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Danramil 419-01/Muara Sabak Kapten Inf Rudi Chandra Marpaung ikuti Upacara peringatan HUT Korpri ke-51 Tahun 2022 bertempat di  Halaman Kantor Bupati Tanjab Timur Kel. Rano, Kec. Muara Sabak Barat, Kab. Tanjab Timur, Selasa (29/11/22).

Upacara tersebut dipimpin oleh Sekda Kab.Tanjab Timur Sapril S.IP selaku Inspektur Upacara dan turut dihadiri oleh  Danramil 419-01/Muara Sabak Kapten Inf Rudi C Marpaung, Kapolres Tanjab Timur di wakilkan oleh Ipda Edi Y. Kajari Tanjab Timur di wakili oleh Jaksa Fungsional Fikry Fachlevi SH. Kakan Depag Tanjab Timur M. Iqbal SH, MH. i. Staf Ahli Bupati bidang Politik, hukum dan Pemerintahan Drs. Barlian dan Kepala OPD Kab. Tanjab Timur.

BACA JUGA  Pabung Kodim 0419/Tanjab Ikuti Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda.

Dalam sambutannya Kemendikbudristek yang dibacakan oleh Inspektur upacara menyampaikan  Pada Musyawarah Nasional KORPRI IX (ke sembilan) kemarin, ada 4 (empat) program Utama KORPRI yang telah ditetapkan yakní :
(1) Meningkatkan kualitas pelayanan publik dan digitalisasi birokrasi.
(2) Menguatkan ideologi dan karakter ASN.
(3)Perlindungan Karier dan bantuan hukum ASN.

KORPRI adalah perkumpulan para penyelenggara negara, artinya anggota KORPRI harus mengutamakan kepentingan masyarakat di atas kepentingan pribadi.

BACA JUGA  Mewakili Danramil Serda Ambri Hadiri Seleksi/Lomba OSN, O2SN, FLS2N dan FASI Tingkat Sekolah Dasar.

Bahkan, kita sudah melakukan sumpah atau janji untuk menjadi benteng bagi masyarakat, bangsa, dan negara. Oleh karena itu, mau tidak mau, kita harus secara aktif berperan menjadi teladan dan memegang nilai-nilai ASN, yakni berorientasi pelayanan, akuntabel, konmpeten, harmonis, loval, adaptif, dan kolaboratif.

“Selain itu, kita juga harus menjunjung nilai toleransi, menghalau radikalisme-fanatisme, dan mengutamakan hajat hidup seluruh rakyat, bukan hanya segelintir golongan saja, ” Kemendikbudristek dalam sambutannya.
(**)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Pimpin Upacara Bendera, Pelda Umar Hasan Sampaikan Pentingnya Disiplin Bersekolah.

BERITA

Cegah Covid-19, Babinsa Cek Pintu Masuk Kota Kuala Tungkal

Berita Koramil

Kelompok Tani Usaha Baru Dibantu Babinsa Memanen Padi.

BERITA

Babinsa Dampingi Warga Binaan Yang Akan Melaksanakan Rapid Test Antigen

BERITA

Babinsa Dampingi Petani Di Wilayah Binaan

Berita Koramil

Hati-Hati Dalam Penggunaan Kompor dan Listrik, Himbauan Penting Dari Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir.

BERITA

Pandemi Belum Usai, Babinsa Pantau Prokes Di Pelabuhan.

BERITA

Babinsa Desa Sungai Keruh Komsos Dengan Warga Binaan.