Melanjutkan tradisi sebelumnya, Malam Pisah Sambut Dandim 0419/Tanjab dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Tanjab Dandim Kodim 0419/Tanjab Letkol Kav. Muslim Rahim. T, SH, M. Si. Melaksanakan Peresmian rumah dinas asrama Kodim 0419/Tanjab Melaksanakan Peresmian rumah dinas asrama Kodim 0419/Tanjab. Dandim 0419/Tanjab Meresmikan Musholla Baitul Muslim MAN 2 Tanjab Barat dalam rangka karya bakti TNI Babinsa 419-02/Tungkal Ulu. Menghadiri kegiatan Penyerahan Bibit Oleh Bupati Tanjab Barat Danramil 419/TI mewakili Dandim 0419/Tanjab menghadiri Upacara Hari Kesehatan Nasional ke-59

Home / BERITA

Rabu, 15 Februari 2023 - 10:06 WIB

Danramil 419-01/Muara Sabak Tanda Tangani Nota Kesepakatan Pemberantasan Miras di Kuala Jambi

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Danramil 419-01/Muara Sabak Kapten Inf Rudi C Marpaung, Kapolsek Kuala Jambi IPDA Usaha Sitepu,Camat Kuala Jambi Taufik Kurniawan Sstp,KUA Kuala Jambi, Serma Rowandi Babinsa Kampung laut,Lurah dan Kades serta Toga dan Tomas,tanda tangani nota kesepakatan peberantasan Miras serta penggunaan Komik secara berlebihan di aula Kantor Camat Kuala Jambi 14/2/2023.

Dalam sambutannya Danramil Rudi Marpaung mengatakan,pemberantasan miras (tuak) jangan hanya di jadikan ceremonial saja tetapi harus berkelanjutan,maka dari itu setelah diadakan penanda tanganan Nota kesepakatan pemberantasan miras,harus benar-benar dilaksanakan.Guna menjaga ketertiban dan keamanan di Kecamatan Kuala Jambi.

BACA JUGA  Babinsa Koramil 419-01/MS Melaksanakan Pengecekan Padi Bersama Poktan

“Saya harapkan dengan penanda tanganan nota kesepakatan pemberantasan miras ini,akan dilakukan tindakan nyata dilapangan,” harapnya.

Sementara itu Kapolsek Kuala Jambi IPDA Usaha Sitepu,SE menyampaikan dengan nota kesepakatan pemberantasan Miras (tuak,Komik),maka kita sama-sama berperan dalam mengatasi pemberantasan miras.

“Semoga dengan nota kesepakatan pemberantasan miras yg telah di tanda tangani kita dapat berperan mengatasi peredaran miras,” sampainya.

BACA JUGA  Batiopsbungdim Tanjab Sambut Kunjungan Kapolda Jambi Ke Kantor KPUD Tanjab Timur.

Camat Kuala Jambi Taufik Kurniawan,Sstp.Pemerintah Kecamatan Kuala Jambi sangat mendukung kegiatan yang diadakan Polsek Kuala Jambi,Kegiatan ini mesti ada orientasi jangka pendek dan jangka panjang.Apalagi kita akan menyambut Bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri.

“Kami pemerintah Kecamatan sangat mendukung kegiatan yg diadakan Polsek terhadap pemberantasan miras ini,agar kegiatan ini dapat berjalan,harus ada orientasinya baik jangka pendek maupun jangka panjang,” pungkasnya. (Gani)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Seberang Kota Lakukan Patroli Karhutla Bersama Warga Binaan.

BERITA

Antisipasi Karhutla, Babinsa ajak masyarakat patroli wilayah

BERITA

Babinsa Lakukan Pendampingan Penyaluran BLT Ke Warga Binaan.

BERITA

Babinsa Komsos Dengan Nelayan Pesisir

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Terima Kunjungan Kerja Anggota Komisi I DPR RI

BERITA

Babinsa Desa Karya Bakti Komsos Dengan Warga Binaan.

BERITA

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Beri Semangat Kepada Peserta Vaksinasi.

BERITA

Serda M.Yusuf Pererat Silaturahmi Melalui Komunikasi Sosial