Babinsa Mendampingi Warga Binaan Meninjau Tanaman Padi Dandim 0419/Tanjab Hadiri Pelepasan Pawai Budaya Dandim 0419/Tanjab Ikuti Upacara HUT Kemerdekaan Ke-77 Republik Indonesia Dandim 0419/Tanjab Pimpin Apel Kehormatan Dan Renungan Suci Di TMP Yudha Satria Pengabuan Babinsa Dampingi Poktan Lakukan Penggilingan Padi

Home / BERITA

Kamis, 10 September 2020 - 19:25 WIB

Di Masa Pandemi Pabungdim 0419/Tanjab Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada Ta. 2020 Kab.Tanjab Timur dengan Patuhi Protokol Kesehatan

Tanjab Timur, kodimtanjab.com – Pabungdim 0419/Tanjab Mayor Inf Marlianus Pasae mengajak seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Tanjabtim sukseskan pelaksana’an Pilkada diBumi Sepucuk Nipah serumpun Nibung, menurut Bupati Tanjab Timur H. Romi Haryanto, SE, pilkada periode ini berbeda dari sebelum nya, Indonesia sa’at ini tengah dilanda penyebaran Pandemi Covid-19, bertetapan dengan pelaksana’an Pilkada, butuh pemahaman dan disiplin tinggi dalam menerapkan protokol kesehatan.

Untuk itu Romi menghimbau seluruh masyarakat Tanjabtim tetap menarapkan standar disiplin tinggi. ”Pilkada disa’at pandemi jadi perhatian khusus bagi tim R2, ukuran sukses pilkada periode ini, masyarakat dan pemerintah mampu menekan penyebaran Covid-19”, Ujar Bupati Tanjab Timur ini.

Sambut Mayor Inf Marlianus Pasae dengan mengajak Masyarakat untuk Menghentikan penularan Covid-19 yang tidak bisa dihentikan sendiri, harus gotong royong. Dimulai dari diri sendiri dan lingkungan terdekat, cara nya tidak susah cukup mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak aman saat berinteraksi.”Penularan Covid -19,butuh sinergitas dan kesadaran tinggi”,Tutur Pabungdim 0419/Tanjab.

BACA JUGA  Melalui Komsos, Babinsa Eratkan Silaturahmi Dengan Warga Binaan.

Hari ini,10/09/2020 di Halaman Polres Tanjabtim, perwakilan Tim sukses, perwakilan masyarakat dari lintas profesi, TNI-Polri dan pemerintah daerah sudah membuat komitmen mencanangkan kampanye wajib bermasker dalam rangka kepatuhan protokol kesehatan, demi terwujudnya pemilukada serentak 2020 yang sejuk, aman damai dan bebas covid-19, kampanye ini di isi dengan pernyataan sikap untuk Pilkada damai tahun 2020.
ada 6 poin kesepakatan yang ditandangi bersama sama, diantara nya menjaga keutuhan NKRI, menjaga situasi keamanan yang kondusif, mematuhi segala ketentuan peraturan serta perundang undangan yang berlaku dan tidak melanggar hukum. Termasuk didalam nya mematuhi protokol kesehatan dan mengutamakan kepentingan Masyarakat,Bangsa dan Negara.

BACA JUGA  Semangat tulus, Babinsa dampingi petani pantau pertumbuhan tanaman padi

Apel bersama kampanye wajib menggunakan masker ini di isi dengan kegiatan pembagian masker gratis untuk komunitas lintas profesi, pedagang dan masyarakat di pasar kamis Talang Babat Sabak Barat.”mari kita bantu tugas pemerintah, penyelenggara pemilu dan aparat keamanan agar pilkada tahun ini sukses. Sukses Pilkada, Sukses menekan penyebaran Pandemi”,Tutup Pabungdim 0419/Tanjab ini. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Personil Kodim 0419/Tanjab Ikuti Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan 2022.

BERITA

Danramil 419-01/Muara Sabak Beri Bantuan Sembako Ke Korban Kebakaran

BERITA

Berikan Permen Kepada Anak Yang Di Vaksin, Ini Kata Danramil 419-04/Nipah Panjang.

BERITA

Kasdim 0419/Tanjab Gelar Apel Konsolidasi Ketupat 2019 Polres Tanjab Barat.

BERITA

Babinsa Lakukan Pendampingan Penjemuran Padi.

BERITA

Upaya Putus Penyebaran Covid-19, Babinsa Bagikan Masker Kepada Warga.

BERITA

Rampung 71 Persen, Pembuatan Jalan TMMD Desa Labuhan Pering Dikebut.

BERITA

Pelda Junaidi Ikut Serta dalam Deputi Pemberdayaan Masyarakat BNN RI Menuju Desa Bersih Bersinar di Wilayah Kab. Tanjab Timur Melalui BNNK