Goro di Kampung Pancasila, Babinsa Bersama Warga Perbaiki Jalan Rusak. Ajak Warga Desa, Babinsa Rutin Laksanakan Patroli Pencegahan Karhutla di Wilayah Binaan. Kasdim 0419/Tanjab Ikuti Upacara Peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2022 Kodim 0419/Tanjab Gelar Kegiatan Pembinaan dan Pemberdayaan Keluarga Besar TNI Babinsa Berikan Pendampingan Penjemuran Hasil Panen Padi

Home / BERITA

Kamis, 10 September 2020 - 19:25 WIB

Di Masa Pandemi Pabungdim 0419/Tanjab Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada Ta. 2020 Kab.Tanjab Timur dengan Patuhi Protokol Kesehatan

Tanjab Timur, kodimtanjab.com – Pabungdim 0419/Tanjab Mayor Inf Marlianus Pasae mengajak seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Tanjabtim sukseskan pelaksana’an Pilkada diBumi Sepucuk Nipah serumpun Nibung, menurut Bupati Tanjab Timur H. Romi Haryanto, SE, pilkada periode ini berbeda dari sebelum nya, Indonesia sa’at ini tengah dilanda penyebaran Pandemi Covid-19, bertetapan dengan pelaksana’an Pilkada, butuh pemahaman dan disiplin tinggi dalam menerapkan protokol kesehatan.

Untuk itu Romi menghimbau seluruh masyarakat Tanjabtim tetap menarapkan standar disiplin tinggi. ”Pilkada disa’at pandemi jadi perhatian khusus bagi tim R2, ukuran sukses pilkada periode ini, masyarakat dan pemerintah mampu menekan penyebaran Covid-19”, Ujar Bupati Tanjab Timur ini.

Sambut Mayor Inf Marlianus Pasae dengan mengajak Masyarakat untuk Menghentikan penularan Covid-19 yang tidak bisa dihentikan sendiri, harus gotong royong. Dimulai dari diri sendiri dan lingkungan terdekat, cara nya tidak susah cukup mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak aman saat berinteraksi.”Penularan Covid -19,butuh sinergitas dan kesadaran tinggi”,Tutur Pabungdim 0419/Tanjab.

BACA JUGA  Wujud Nyata Peduli Wilayah Binaan, Babinsa Koramil Nipah Panjang Dampingi Petani Cek Padi

Hari ini,10/09/2020 di Halaman Polres Tanjabtim, perwakilan Tim sukses, perwakilan masyarakat dari lintas profesi, TNI-Polri dan pemerintah daerah sudah membuat komitmen mencanangkan kampanye wajib bermasker dalam rangka kepatuhan protokol kesehatan, demi terwujudnya pemilukada serentak 2020 yang sejuk, aman damai dan bebas covid-19, kampanye ini di isi dengan pernyataan sikap untuk Pilkada damai tahun 2020.
ada 6 poin kesepakatan yang ditandangi bersama sama, diantara nya menjaga keutuhan NKRI, menjaga situasi keamanan yang kondusif, mematuhi segala ketentuan peraturan serta perundang undangan yang berlaku dan tidak melanggar hukum. Termasuk didalam nya mematuhi protokol kesehatan dan mengutamakan kepentingan Masyarakat,Bangsa dan Negara.

BACA JUGA  Danrem Garuda Putih Pimpin Sertijab Dandim 0415/Batanghari.

Apel bersama kampanye wajib menggunakan masker ini di isi dengan kegiatan pembagian masker gratis untuk komunitas lintas profesi, pedagang dan masyarakat di pasar kamis Talang Babat Sabak Barat.”mari kita bantu tugas pemerintah, penyelenggara pemilu dan aparat keamanan agar pilkada tahun ini sukses. Sukses Pilkada, Sukses menekan penyebaran Pandemi”,Tutup Pabungdim 0419/Tanjab ini. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Memasuki Kemarau, Dandim 0419/Tanjab Ingatkan Waspada Karhutla di Wilayah Tanjab.

BERITA

Babinsa Dampingi Warga Laksanakan Pengecekan Tanaman Jagung

BERITA

Kasdim 0419/Tanjab Berikan Wasbang Kepada Peserta Didik Baru TA. 2019/2020 SMAN 1 Tanjab Barat.

BERITA

Pendampingan yang dilaksanakan Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang dalam Penyaluran BLT-DD Tahap ke-2

BERITA

Calon Bintara PK TNI AD Terima Pembekalan Dan Pengarahan Dandim 0419/Tanjab.

BERITA

Kuatkan Sinergitas, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Komsos Dengan Perangkat Desa.

BERITA

Pabung Tanjab Mayor Marlianus Berikan Sosialisasi Pencegahan Karhutla Ke Warga Kecamatan Geragai.

BERITA

Pasiter Kodim 0419/Tanjab Hadiri Penutupan Kegiatan Unit Pelayanan Sosial Keliling (UPSK) Di Kabupaten Tanjab Barat.