Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024 Sertu Sugianto Turut Dampingi Warga Menerima BLT di Desa Rantau Badak Lamo Dandim 0419/Tanjab Hadiri Halal Bihalal Forkopimda dan Tasyakuran di Rumah Dinas Sekda Kabupaten Tanjab Timur Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Rakor dan Sinkronisasi Kegiatan Optimasi Lahan Dana APBN Tahun 2024 Kabupaten Tanjab Timur Ziarah dalam Memperingati HUT ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana

Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Kamis, 26 Mei 2022 - 08:02 WIB

Dorong Pemuda Berolahraga, Satgas TMMD Ke-113 Rehab Lapangan Sepak Bola.

Kuala Tungkal,kodimtanjab.com – Kondisi sarana olah raga khususnya lapangan sepak bola yang berada di Desa Intan Jaya tidak terawat dan sangat memprihatinkan karena sudah jarang dipakai hingga rusak.

Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim T, S.H., M.Si selaku Dansatgas TMMD Ke-113 menyikapi hal ini dengan menjadikan sasaran tambahan.

Hari ini, Kamis (26/5/2022) anggota satgas melaksanakan perbaikan lapangan sepak bola dengan melaksanakan pembersihan lapangan, meratakan lapangan, memasang jaringan gawang dan membuat Line/Garis Lapangan.

BACA JUGA  Untuk Menyambut Penerapan New Normal Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak bersama Unsur Forkopincam Kec. Mendahara Ulu Melaksanakan Kegiatan Himbauan Kepada Masyarakat

Kegiatan tersebut mendapat tanggapan positif dari masyarakat. Secara spontan warga ikut bekerja bersama dengan TNI guna membuat lapangan bola yang lebih baik dari sebelumnya.

Kepala Desa Intan Jaya, Harianto menyebutkan, lapangan ini dulunya sangat bagus, akan tetapi karena tidak dirawat, maka tumbuh rumput liar yang semakin rimbun, sehingga masyarakat khususnya pemuda bila akan bermain bola kaki sulit mendapatkan tempat karena lapangan yang tidak layak.

BACA JUGA  Dandim Cup 2022, Kodim 0419/Tanjab Bertemu BPBD.

perbaikan lapangan sepak bola juga bertujuan membangkitkan semangat berolahraga bagi masyarakat khususnya pemuda. (**)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Desa Suka Maju Panen Padi Bersama Warga Binaan.

BERITA

Dengan Penuh Semangat, Babinsa Dampingi Petani Meninjau Tanaman Padi.

BERITA

Semangat Babinsa Lakukan Pendamping Kepada Petani

BERITA

Tak Henti-hentinya, Babinsa Himbau Anak Sekolah Patuhi Protokol Kesehatan.

BERITA

Babinsa Rutin Lakukan Sosialisasi Bahaya Karhutla Kepada Warga

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Tinjau Posko Pelabuhan LASDAP Nipah Panjang.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Dampingi Danrem 042/Gapu Tinjau Lokasi Kebakaran di Desa Mendahara Tengah.

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Gelar Sunatan Massal Dalam Rangka Binter Terpadu TA. 2019.