Babinsa Pererat Silaturahmi Di Wilayah Desa Binaan Babinsa Dampingi Petani Desa Binaan Meninjau Tanaman Padi Bersama Warga, Babinsa Gotong Royong Perbaiki Jalan Rusak. Babinsa Lakukan Pendampingan Kepada Petani Di Desa Jalin Erat Silaturahmi, Babinsa Sambangi Warga Desa Binaan.

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Kamis, 13 Januari 2022 - 14:28 WIB

Dukung Percepatan Vaksinasi, Babinsa Ikuti Sosialisi Vaksinasi Anak Usia 6 – 11 Tahun.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Sertu Gopal menghadiri Kegiatan Sosialisasi Vaksinasi untuk Anak Usia 6 tahun sampai 11 tahun.

Kegiatan tersebut berlangsung pada Kamis (13/01/2022) bertempat di SD 37 Badang Kec. Tungkal Ulu Kab. Tanjung Jabung Barat.

Turut hadir dalam Sosialisasi ini Perwakilan Dari Desa Badang, Tim Sosialisasi Puskes Pelabuhan Dagang Drg.Devasari Gemi Nastiti, Kepala Sekolah, dan Orang tua murid SD 37 badang.

BACA JUGA  Danramil Kapten Inf Zulkarnain, SH Hadiri Pembukaan Diklatsar Banser Angkatan VII PAC GP Ansor Kec. Batang Asam.

Dalam sambutannya kepala sekolah  menyampaikan ucapan terima kasih ataskepada seluruh orang tua murid yang hadir .

Ia juga menambahkan kepada seluruh orang tua murid yang hadir agar memahami dan mengerti paparan serta penjelasan dari tim kesehatan, sehingga bisa menjelaskan juga kepada anak-anaknya tentang guna dan pentingnya vaksinasi.

BACA JUGA  Babinsa Cek Pertumbuhan Padi Jenis Bibit Unggul Lokal.

Sementara itu Tim Puskesmas menyampaikan kepada seluruh orang tua murid tentang pentingnya vaksin untuk anak anak kita, guna mencegah sakit berat dan kematian pada anak yang terinfeksi dan mencegah penularan kepada anggota keluarga yang lain.

Tujuan pelaksanaan sosialisasi ini guna mempercepat pelaksanaan program vaksinasi covid-19 khususnya anak usia 6 sampai 11 tahun. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Bantu Poktani Menanam Padi.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 04/Nipah Panjang Pantau Perawatan Padi.

BERITA

Babinsa Dan Masyarakat Laksanakan Pencegahan Karhutla

BERITA

Dandim Hadiri Rakoord Satgas Penanganan COVID-19 Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

BERITA

Melalui Komsos,Babinsa beri semangat kepada Siswa SMA yang akan melaksanakan ujian kelulusan.

BERITA

Cuaca panas, Babinsa dan warga binaan giatkan patroli karhutla.

BERITA

Khawatir Akan Adanya Orang Tanpa Gejala di Desa Sungai Raya Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Serka Maulana Ali Melaksanakan Komsos bersama Masyarakat

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Lakukan Pengecekan Padi Yang Siap Untuk Dipanen.